Pemain yang baru gabung, digenjot seminggu untuk memulihkan fisik -  FISIK pemain masih menjadi sorotan tim pelatih Barito Putera. Terlebih turnamen Inter Island Cup 2014 sudah semakin dekat. Untuk itu, saat ini tim pelatih terus menggenjot fisik para pemain setiap menjalani latihan di Lapangan Rindam VI/Mulawarman, Banjarbaru.



Info pemain Barito
Selain itu, saat ini ada beberapa pemain yang masih belum bergabung dengan tim karena libur Natalan dan keperluan lainnya. Antara lain, Ruben Wuarbanaran dan Tonnie Cusell yang izin pulang ke Belanda, Keith Kayamba Gumbs yang izin ke Australia dan James Koko Lomell yang izin ke Jakarta.

"Kita berharap awal tahun baru semua sudah lengkap sehingga bisa latihan bersama," ungkap asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, Sabtu (28/12) sore. Dikatakan Yunan, khususnya pemain yang baru datang nanti, latihan akan difokuskan pada pengembalian fisik mereka.

"Mereka kan libur cukup lama, tidak ikut latihan bersama tim. Tentu staminanya harus dipulihkan," kata Yunan. Selain itu, menurut Yunan, fokus kedua untuk latihan nanti adalah pemaduan kerja sama tim.
"Mungkin nanti sekitar seminggu khusus untuk pengembalian kondisi fisik mereka dan dibarengi dengan kerja sama tim," terang Yunan.

Terkait tim inti, Yunan mengungkapkan, saat ini tim pelatih sudah mengantongi gambaran kerangkanya.
"Jadi nanti tinggal melihat siapa yang kondisinya lebih bagus untuk diturunkan," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top