Info transfer ISL Pemain barito 2014SETELAH lama menantikan, akhirnya keinginan tim Diva Metropolis Banjarbaru untuk berlaga dengan tim Barito Putera bakal segera terwujud. Ya, dijadwalkan besok, Selasa (10/12) sore, bertempat di Lapangan Murjani Banjarbaru, Diva Metropolis akan melakukan laga persahabatan dengan tim bejuluk Laskar Antasari ini.

Dewan pembina Diva Metropolis Banjarbaru, Rustam Effendi mengatakan laga persahabatan ini sudah sangat lama dinanti-nantikan oleh timnya.

"Selasa kita akan melaksanakan laga persahabatan dengan Barito. Alhamdulillah akhirnya keinginan kita bisa segera terwujud, karena kita sudah sangat lama menantikannya," ujar Rustam Effendi.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan Banjarbaru, tim Barito Putera merupakan tim kebanggaan Banua. Tak salah kiranya jika timnya berkeinginan merasakan langsung bagaimana permainan tim kebanggan Banua yang diasuh oleh Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi ini.

"Ada kesempatan melakukan uji coba seperti ini, tentunya menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami. Kami sekaligus ingin menimba ilmu. Kami juga sangat berterima kasih kepada bapak Wakil Gubernur Kalsel Rudy Resnawan sebagai Dewan Pembina Barito, yang mau membantu kita sehingga impian kita bisa bermain dengan Barito ini bisa segera terwujud," katanya.

Disinggung mengenai kesiapan timnya, pria yang juga hobi bermain bola ini mengatakan, timnya sudah melakukan latihan rutin sejak lama. "Kita rutin berlatih setiap minggunya, karena kita juga selalu ikut dalam berbagai event turnamen dan kita akan menambah beberapa pemain," katanya.

Laga ini sendiri gratis alias tidak dipungut biaya, sehingga bagi warga Banjarbaru dan sekitarnya ingin melihat bagaimana performa Barito bersama dengan skuat terbarunya, langsung datang saja. Terpisah pelatih kepala Barito Putera, Salahudin membenarkan bahwa timnya diundang untuk melakukan laga persahabatan dengan Diva Metropolis ini.

"Ya rencananya Selasa (besok), tim akan berlaga melawan salah satu klub yang ada di daerah Banjarbaru," kata Salahudin

0 comments:

Post a Comment

 
Top