James Koko Lomell gabung Barito
BELUM satu pekan ini, James Koko Lomell bergabung dan mulai menjalani latihannya dengan tim Barito Putera. Setelah bergabung beberapa hari, Koko Lomell sepertinya sudah mulai betah dan cukup terkesan dengan tim berjuluk Laskar Antasari ini.

Menurut striker asal Liberia yang terakhir membela Persiram Raja Ampat ini, Barito Putera merupakan tim yang memiliki semangat tinggi. "Tim ini sangat bagus, karena semuanya sangat bersemangat. Pelatihnya juga bagus," ujarnya.
 
Tidak hanya tim, menurut pemain kelahiran Monrovia, 16 Oktober 1985 ini, dia juga sangat terkesan dengan fans fanatik Barito Putera. Terlebih setiap kali tim menggelar latihan, suporter selalu saja turut hadir dan memberikan suportnya kepada tim kesayangannya.
 
Koko Lomell menambahkan, agar bisa menyenangkan tim termasuk juga suporter, senantiasa dia akan berusaha mempersembahkan yang terbaik. "Suporter disini bagus, dan saya suka mereka. Saya juga akan berusaha bermain bagus untuk tim dan untuk mereka," katanya. 
 
Sebagai pendatang baru dalam tim, Koko Lomell mengatakan, tentunya dia akan berusaha memberikan kontribusi positif bagi tim. Terlebih dia pun memiliki target. "Target pasti ada, di sini saya ingin bermain bagus serta mencetak gol-gol bagus," pungkasnya. 
 
Kedatangan Koko Lomell ke Barito diharapkan para pecinta Barito bisa menggantikan Coulibaly Djibril yang hengkang ke Persib Bandung sebagai tukang jebol gawang lawan. Dari segi kualitas dan jam terbang, Koko Lomell tak usah diragukan lagi. Berseragam Persiram di ISL musim lalu, Koko Lomell bersama Jendry Pitoy merupakan pemain yang paling sering bermain sebagai skuat inti, yakni sebanyak 33 kali. 
 
Urusan membobol gawang lawan, Koko Lomell juga tak kalah garang. Musim lalu dia bisa membukukan gol hanya selisih empat biji dari Djibril, yakni sebanyak 17 gol.

0 comments:

Post a Comment

 
Top