James Koko Lomell gabung Barito
KEDATANGAN pemain hebat bertipikal menyerang, James Koko Lomell disambut senang oleh para penggawa Barito Putera yang telah menandatangani kontrak lebih dulu. Khususnya bagi para striker lokal, sepertinya mereka penasaran untuk merasakan tandem dengan pemain asal Liberia tersebut. Seperti halnya striker asli urang Banua, Syaifullah Nazar. Dia mempunyai keinginan besar untuk duet dengan Koko Lomell.

"Saya ingin masuk tim inti dan main bareng dia (Lomell), untuk itu saya akan berusaha keras untuk mewujudkannya dengan terus giat berlatih dan berlatih," ungkap Syaifullah.

Namun menurut Syaifullah, semua tergantung kebijakan pelatih dan dia selalu mendukung apa yang diputuskan pelatih."Semua kan demi kepentingan tim, apalagi tim kan mempunyai target besar di ISL nanti," tutur Syaifullah.

Tak hanya Syaifullah, striker anyar asal Papua, Yosua Pahabol juga mempunyai keinginan masuk tim inti dan bisa tandem dengan Koko Lomell.

"Dia (Lomell) kan pemain hebat, tentu ada keinginan tandem sama dia, untuk itu saya akan berlatih maksimal untuk mendapatkan kepercayaan pelatih," tutur Pahabol. Sama seperti Syaifullah, Pahabol pun mendukung semua kebijakan pelatih dalam menentukan pemain inti ketika Barito berlaga.

"Apa yang ditentukan pelatih itu pasti yang terbaik buat tim demi hasil yang terbaik buat tim," tegas Pahabol.

0 comments:

Post a Comment

 
Top