Ansu Toure , pemain seleksi Barito
Ansu Toure
Mantan pemain seleksi barito merapat ke Persiba - Aris Alfiansyah sempat menyatakan keinginannya bergabung dengan Barito Putera. Bahkan, pemain berusia 24 tahun itu sempat datang dan bergabung bersama tim guna menjalani latihan sekaligus seleksi. Pemain Persela Lamongan itu gagal bergabung dengan Barito karena dia tidak lagi terlihat batang hidungnya.

Kabar terbaru, akhirnya Aris Alfiansyah hengkang juga dari Persela Lamongan. Dia memilih berlabuh ke tim asal Kalimantan yang musim lalu menduduki posisi ke-13 klasemen Indonesia Super League, Persiba Balikpapan.

Sang pelatih Jaya Hartono lah yang merekomendasikan Aris untuk digaet tim berjuluk Beruang Madu itu. "Ya, Aris (Alfiansyah) memang sudah deal dengan kami. Semoga saja Aris bisa menjadikan lini depan Persiba makin tajam," kata tim rekrutmen Irfan Taufik didampingi Iwan Solfani dan Faisyal Husin.

Aris yang musim lalu mencetak hanya sebiji gol dengan Persela Lamongan pun harapkan bisa memberi yang terbaik bagi klub barunya itu. "Semoga bisa bekerja sama dengan baik dengan Persiba Balikpapan dan kasih yang terbaik," timpal Aris.

Dan, Persiba pun belum berhenti mencari pemain, ada beberapa pemain Bontang FC yang masuk dalam daftar incaran mereka, yakni Abdurahman dan Hendry. Ada juga nama anyar yang akan gabung pada Januari mendatang yakni Ahmad Sembiring Usman.

Dua pemain asing yang pernah menjalani seleksi di Barito, Dembele Makan dan Ansu Toure juga merapat ke Persiba guna menjalani seleksi. Jaya Hartono pun cukup terpikat dengan aksi kedua pemain ini namun belum merekomendasikan manajemen Persiba untuk merekrut keduanya.

Sedangkan beberapa pemain akan menjalani seleksi seperti M Kamri mantan Persema, Habel Satya dari Persiwa, dan Fandi Muchtar yang musim lalu bergabung di Sriwijaya FC.

0 comments:

Post a Comment

 
Top