Info transfer ISL Pemain barito 2014Meski jumlah pemain terus bertambah, namun menurut Salahudin, tugasnya sebagai pelatih untuk melakukan perburuan pemain belumlah selesai. Guna mengarungi kompetisi ISL 2014, Salahudin menjelaskan bahwa tim ditargetkan memiliki sebanyak 25 pemain. Karena yang ada sekarang baru ada 21 pemain, maka tim pun harus mencari lagi empat pemain ini.

Salahudin mengatakan, empat slot kosong yang harus diisi adalah untuk posisi stoper, sayap kiri dan juga gelandang. Diterangkan Salahudin, dari empat pemain yang sedang dicari, salah satunya adalah pemain asing. Pasalnya saat ini tim baru memastikan dua pemain asing yakni Abanda Herman dan James Koko Lomell.

"Kita sudah memiliki 21 pemain saat ini, dan kita masih perlu empat pemain lagi di beberapa posisi. Dan yang jelas satu di antaranya adalah pemain asing," tegasnya. Mengenai pemain asing yang akan direkrut sendiri, Salahudin masih belum bisa memastikannya. "Kalau jadi Gustavo Lopez, tapi kalau tidak maka kita akan cari alternatif lain," katanya.

Dalam tim sendiri sebenarnya untuk pemain asing ada tiga orang yang merapat dan masih dilakukan pemantauan, yakni Fauda Bibi Emmanuel Blandin, Diego Marzelo Zarza, Jose Zara.

Sementara untuk pemain lokal yang masih dipantau yakni Fery Aman Saragih, Fandi Ahmad, Roni Rosadi, Johan Ibo.

 AYoo siapa yang mempunyai semangat juang tinggi untuk ikut berkompetesi Di Liga Super Indonesia, Silakan langsung ajukan lamaran.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/12/04/barito-putera-masih-buru-3-pemain-lokal-dan-1-asing

0 comments:

Post a Comment

 
Top