Nanak
BARITO masih membutuhkan empat pemain untuk melengkapi 25 pemain yang akan disiapkan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2014. Dua pemain dipastikan merupakan pemain asing, yakni satu bomber yang masih diburu dan satu stoper lawas asal Korea Selatan yang pulang kandang, Daewon Ha.

"Berarti untuk pemain lokal, kita tinggal cari dua orang lagi," ungkap pelatih kepala Barito Putera, Salahudin, Minggu (8/12) pagi. Menurut Salahudin, dua pemain lokal yang dibutuhkan adalah yang berposisi sebagai stoper dan sayap kiri sebagai pelapis Rizky Rizaldi Pora.

"Sejauh ini belum ada nama yang pasti untuk mengisinya," imbuh Manajer Barito Putera, H Hasnuriyadi HAS. Namun, Salahudin mengakui, ada satu nama pemain lokal yang menjadi incarannya. Dia adalah Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya alias Nanak yang tak lain pemain bek yang memperkuat Persija Jakarta di ISL musim lalu.

"Namun untuk kepastian Nanak, masih menunggu bagaimana kelanjutan kontraknya dengan Persija," ungkap Salahudin. Hasnuriyadi menambahkan, kualitas Nanak tak perlu diragukan saat membela Persija di musim kompetisi lalu.

Apalagi pada musim depan, selain berlaga di ISL, Barito juga akan melakoni Piala Indonesia, sehingga sangat membutuhkan pemain pelapis setara. Selain Barito, Sriwijaya FC juga mengincar Manajemen Sriwijaya FC berminat mendatangkan Nanak berkompetisi musim mendatang.

Pesepakbola kelahiran Denpasar, Bali ini mengaku ingin bertahan di Persija namun sejauh ini dia masih belum disuguhi kontrak baru. Meskipun beberapa klub di ISL tertarik menggunakan jasa pemain berusia 25 tahun itu, namun dia mengaku sulit meninggalkan Persija yang telah membesarkan namanya.

"Ada tawaran dari beberapa klub, saat ini saya menunggu perkembangan," kata mantan pemain Sriwijaya FC itu.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/12/09/tunggu-kepastian-nanak

0 comments:

Post a Comment

 
Top