Suwandi Sofyan
Suwandi Sofyan
Pelatih Belum Respon Tawaran Suwandi - TIM kebanggan Banua, Barito Putera saat ini masih membutuhkan tambahan dua pemain lokal untuk melengkapi skuatnya yang dipersiapkan untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 yang bergulir mulai 1 Februari 2014.

Tambahan dua pemain lokal itu dibutuhkan untuk melengkapi kuota 25 pemain yang ingin digunakan. Sedangkan saat ini tim sudah memiliki 23 pemain. Sebelumnya sudah ada beberapa pemain lokal yang menjalani seleksi untuk mencari peruntungan di tim berjuluk Laskar Antasari ini. 
 
Selain itu, tim pelatih Barito Putera juga ditawari beberapa pemain lokal untuk diseleksi. Informasi terhimpun, salah satu pemain yang ditawarkan kepada tim pelatih Barito Putera adalah pemain kelahiran Makassar, Suwandi Sofyan
 
Suwandi merupakan pemain belakang yang biasa bermain sebagai stoper. Fosturnya cukup ideal sebagai tembok pertahanan karena mempunyai tinggi badan sekitar 179 sentimeter dengan berat badan sekitar 70 kilogram.
 
Dari segi usia, pemain ini tergolong masih muda karena kelahiran 31 Juli 1989 atau tepatnya masih sekitar 24 tahun. Karir sepakbolanya sejauh ini banyak dihabiskan untuk memperkuat tim kelahirannya. Pada 2010 dia menjadi salah satu pemain andalan PSM Makassar U-21. Kemudian, sekitar 2011-2013, dia memperkuat PSM Makassar
 
Pelatih kepala Barito Putera, Salahudin mengakui, dia memang ada ditawari untuk melihat kemampuan Suwandi.
 
"Tapi sejauh ini kita masih belum memberikan respon," ungkap Salahudin. Menurut Salahudin, pihaknya tetap tak ingin buru-buru dalam mencari tambahan dua pemain lokal agar mendapatkan pemain yang benar-benar berkualitas. "Kita sambil jalan aja mencari tambahan dua pemain itu," ujar Salahudin.
 
Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/12/30/belum-respon-tawaran-suwandi

0 comments:

Post a Comment

 
Top