MENGHADAPI tim Martapura FC di laga uji coba kemarin, Barito Putera menjajal kemampuan satu pemain asing seleksi yang baru datang yakni Ansu Toure.

Ansu Toure , pemain seleksi Barito
Ansu Toure
Pemain asal Liberia yang bermain di posisi gelandang ini kemarin sore tampil sangat apik bersama tim asuhan Salahudin, Yunan Helmi dan juga H Ismairi ini. Ansu kerap merepotkan barisan pertahan Martapura FC dan dia juga rajin turun membantu barisan pertahanan timnya.

Tidak hanya itu, Ansu Toure dalam laga uji coba yang dilaksanakan di Stadion Demang Lehman Martapura tersebut turut menyumbangkan 1 dari 3 gol Barito. Pelatih kepala Barito Putera, Salahudin pun sepertinya cukup terkesan dengan performa pemain yang baru bergabung kemarin pagi ini. "Lumayan kita lihat, performanya sangat bagus dan dia memiliki skill serta berkualitas," ujar Salahudin usai laga uji coba.

Disinggung bagaimana peluangnya, Salahudin pun masih belum bisa memberikan jaminan. Terlebih tim pun sebenarnya saat ini sedang fokus mencari striker asing.

"Memang dia berkualitas, tapi tentu kita harus benar-benar mempertimbangkannya," kata Salahudin.
Sementara itu, pemain asing yang baru saja bergabung dengan tim Barito Putera, yakni James Koko Lomell mulai menunjukkan ketajamannya dalam membobol jala gawang lawan. Dia mencetak dua gol dalam laga uji coba lawan Martapura FC.

"Setiap membela tim, saya ingin memberikan yang terbaik dan ingin selalu mencetak gol," ujar James Koko Lomelll yang saat itu tampil dengan nomor punggung 10. Meskipun menyumbangkan dua gol dalam laga tersebut, James pun sepertinya tidak ingin secepatnya berpuas diri. Dia mengaku masih belum tampil maksimal, karena menurutnya fisik dan staminanya pun belum maksimal.

"Mudah-mudahan fisik saya bisa lebih bagus lagi ke depannya, dan saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi bagi tim," terangnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top