Sandi Berharap Dipertahankan Barito Putera - Nama Yudi Ersandy, sosok pemain Barito Putera Banjarmasin, nyaris terlupakan. Kendati tidak setenar pemain Barito asli banua lainnya seperti Meidiansyah, Husayn Mugni dan Syaifullah Nazar tetapi Yudi Ersandy juga tidak boleh dilupakan lantaran dia juga merupakan bagian Barito Putera.

Sempat setengah musim jadi pemain magang Barito pada Divisi Utama Liga Indonesia 2011-2012, Yudi Ersandy mendapat pujian ribuan suporter setia Barito. Itu setelah pelatih Barito, Salahudin, memasangnya setengah babak ketika Barito menjamu Persigo Gorontalo.

Alumni SMAN-4 Banjarmasin itu pun berharap manajemen Barito masih mempercayainya jadi bagian Barito lagi pada Indonesia Super Laeque (ISL) 201. Keinginan pemain berusia 19 tahun itu bergabung di tim Barito Putera saat ISL nanti karena Barito Putera adalah kebanggaan urang banua. "Jadi sangat bangga saya apabila masih memperkuat Barito," kata Yudi Ersandy.

Kendati berharap masih jadi bagian Barito, tetapi Yudi Ersandy menilai masalah tersebut kewenangan pelatih dan manajemen Barito. Terlebih, dia hanya salah satu pemain junior yang masih perlu berlatih dengan keras.

Sumber : BANJARMASINPOST.CO.ID
 
Top