Ratusan pendukung  Konvoi Rayakan Barito Putera Juara
 Ratusan pendukung  Konvoi Rayakan Barito Putera Juara
Ratusan pendukung  Konvoi Rayakan Barito Putera Juara - Ratusan pendukung Barito Putra melakukan pawai dengan ratusan kendaraan roda dua dan roda empat mengelilingi kota Banjarmasin ibukota Provinsi Kalimantan Selatan.

Sejak Minggu (08/7) malam pawai pendukung tim Kota Seribu Sungai tersebut berlangsung setelah tim asuhan pengusaha Haji Sulaiman HB tersebut mengalahkan Persita Tangerang.

Di Kota Banjarmasin memang terlihat banyak lokasi para pendukung Barito Putra menggelar nonton bareng melalui televisi nasional yang menayangkan langsung pertandingan final tersebut.

Setelah Barito Putra dalam pertandingan babak final divisi utama PT Liga Indonesia yang digelar di Stadion Manahan Solo menang, secara spontan mereka yang nonton bareng berkumpul langsung konvoi keliling kota.

Pawai kendaraan bermotor yang dimulai sekitar pukul 22:30 WITA tersebut membawa berbagai spanduk dan lambang tim sempat mengagetkan warga kota, lantaran pawai berlangsung tengah malam di saat warga mulai tidur.

Bunyi sirine dan klakson kendaraan yang sahut-sahutan serta bunyi knalpot kendaraan membangunkan sebagian warga kota untuk melihat ke jalan raya.

Ada yang menyangka terjadi kerusuhan dan apa pula yang mengira terjadi kebakaran, tetapi setelah tahu bahwa pawai itu adalah bentuk kegembiraan karena tim kota ini Juara Divisi Utama maka warga pun menjadi lega.

Dan rencanya  Ratusan pendukung  Konvoi Rayakan Barito Putera Juara ini akan berlanjut pada Hari Selasa besok untuk menyambut kedatangan Tim Barito di Banjarmasin
 
Top