David Dan Nnenggue Ikut Bernyanyi Dalam Acara Syukuran - BEGITULAH David Faristian kiper Barito Putera mengawali aksi panggungnya kala menyanyikan lagu Malam Terakhir ciptaan Rhoma Irama pada acara syukuran bersama Gubernur, Ketua Umum KONI Kalsel, Ketua dan anggota DPRD Kalsel, atlet serta pelatih Kalsel yang bakal terjun di PON XVIII Riau 2012 di Grand Restaurant Banjarmasin, tadi malam (13/7).

Meski kesehariannya sebagai seorang penjaga gawang, ternyata kepiawaian David dalam bernyanyi tak bisa dianggap remeh. Saat bernyanyi, suara David bak seorang penyanyi dangdut yang sudah sering manggung. Joged dia pun juga tak kalah heboh. Alhasil, para pemain yang awalnya hanya duduk menyaksikan satu per satu ikut naik ke atas panggung. Panggung yang sebelumnya sepi hanya ada David dengan salah seorang penyanyi cewek, secara perlahan menjadi penuh dengan para pemain Barito Putera. Joged mereka juga jago-jago dan hal itu membuat para undangan bertepuk tangan dan tertawa kagum.

Tak cukup sampai di situ, Nnenggue penyerang asing Barito Putera asal Kamerun juga ikut menyumbangkan lagu. Dia menyanyikan lagu Piano yang juga ciptaan Rhoma Irama. “Piano, main main piano,” ucap Nnenggue menyanyikan lagu Piano.Hebohnya lagi kala ada lirik tanya jawab antara penyanyi cewek dengan cowok. “Pak guru, hm, hm, not ini apa namanya ? ucap penyanyi cewek. “Yang mana ?,” jawab Nnenggue. Hal itu terjadi beberapa kali dan membuat orang yang menyaksikan terhibur.
Acara Syukuran Barito Putera

Sackie Teah Dou gelandang Laskar Antasari julukan Barito Putera  mengaku sangat senang dengan adanya acara syukuran tersebut. Dia tak mengira akan ada acara semeriah ini. “Terima kasih semuanya,” ucapnya.Di sisi lain, HA Sulaiman HB owner Barito Putera menjelaskan, acara syukuran yang mengundang para atlet PON Kalsel tersebut bertujuan berbagi pengalaman dalam meraih prestasi.
“Kita bisa lihat bersama bagaimana Barito Putera jatuh bangun seperti lagu dangdut. Tapi, dengan semangat perjuangan dan kebersamaan serta mental yang kuat, semuanya bisa dilewati hingga meraih prestasi seperti sekarang.

Nah, saya harap ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi atlet Banua guna mewujudkan target Kalsel masuk 10 besar pada PON XVIII Riau 2012 mendatang,” papar pria yang juga ketua umum KONI Kalsel itu

Sumber : http://www.radarbanjarmasin.co.id
 
Top