Kegiatan Ahmad Zahrul Huda Dan David Ariyanto masa libur kompetisi - Usai menjalani kompetisi bersama tim Juara Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 yakni Barito Putera, Ahmad Zahrul Huda mengisi waktu liburnya dengan menggelar latihan di kampung halamannya Kediri, Jatim.

Menariknya latihan tersebut dilakukannya bersama dengan rekan satu timnya sewaktu memperkuat Persedikab Kediri, yakni Sayfudin dan Agung Tri. Dan mereka ini sama-sama berasal dari Jatim.

Sayfudin kini menjadi kiper Persiwa Wamena dan Agung Tri memperkuat Persepam Madura United. "Rame mas bisa ketemu dengan pemain mantan satu tim dulu. Habis latihan kita bisa bercanda dan ngobrol tentang kenangan waktu satu tim serta mengenai tim yang diperkuat saat ini," kata pemain bernomor punggung 3 dan baru saja melepas masa lajangnya ini.

Sementara itu, masa libur usai kompetisi, dimanfaatkan oleh kiper Barito Putera David Ariyanto untuk menemui kekasihnya, yakni Rizqa Yunita.

David sudah mejalin hubungan dengan Rizqa yang masih berstatus sebagai mahasisiwi Unmuh Malang ini, sudah sekitar satu tahun terakhir. Sibuk memperkuat Barito, David pun mengatakan selama ini dirinya hanya melakukan kontak via telepon saja.

Untuk itulah, David rela jauh-jauh mendatangi sang kekasih yang tinggal di Malang, tepatnya di daerah Mergosono tersebut.

"Sudah lima hari aku di Malang untuk menemui pacarku. Dan besok aku kembali pulang ke Cilacap," ujar David, Minggu (29/7)

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/
 
Top