Prediksi Pertandingan  Barito Putra VS Persepam  Semifinal Divisi Utama - Barito Putra FC optimis mampu mengalahkan Persepam Madura United (P-MU) pada semi final Divisi Utama PT. Liga Indonesia, di Stadion Manahan, Solo, 5 Juli mendatang.

Prediksi Pertandingan  Barito Putra VS Persepam
Prediksi Pertandingan  Barito Putra VS Persepam

Laskar Antasari merupakan satu-satunya wakil Kalimantan yang lolos setelah menjadi runner up  di Grup B Delapan Besar di Stadion Madala Krida Yogyakarta

Agustiar Batubara dkk Dalam posisi siap tempur dalam menghadapi Semifinal nanti "Kami optimis mengalahkan Perspam Doakan saja ," kata Salahuddin Pelatih Barito Putera.

Kekuatan tim Persepam dan Barito Putra hampir sama. Itu dibuktikan, saat kompetisi bergulir, Barito Putra pernah kalah 2-1 di kandang P-MU. Sebaliknya, Barito Putra juga mengalahkan P-MU 3-0  saat itu. "Selain itu, pemain siap bertempur 100 persen. Semuanya fit dan tidak ada yang cedera," tandasnya.

Barito Putera menjadi Runner Up Grup B mengemas empat poin. Mendampingi Barito melaju ke semifinal dari Grup A yakni PSIM. Ini setelah di laga pamungkas yang digelar bersamaan di Stadion Mandala Krida , PSIM mengalahkan Barito, 1-0. Dengan hasil itu Barito menempati posisi runner up dengan empat poin..



5 Pertandingan terakhir Barito Putera :
1 Jul 2012PSIM 1 - Barito Putra 0DULI
28 Jun 2012Barito Putra 1 - PS Sumbawa Barat 1DULI
26 Jun 2012Barito Putra 5 - Persebaya 1DULI
17 Jun 2012Barito Putra 4 - PSBS Biak  1DULI
13 Jun 2012Barito Putra 3 - Perseru Serui 0DULI


 5 Pertandingan terakhir Persepam :
30 Jun 2012Persiku 0 - Persepam Pamekasan 1DULI
27 Jun 2012Persepam Pamekasan 2 - PSBK Blitar 1DULI
25 Jun 2012Persita 2 - Persepam Pamekasan 0DULI
17 Jun 2012Persepam Pamekasan 1 - Perseru Serui 0DULI
13 Jun 2012Persepam Pamekasan 1 - PSBS Biak  0

Head to Head Persepam VS Barito Putera :

Persepam Pamekasan 2 - PS Barito Putra 1
PS Barito Putra 3 - Persepam Pamekasan  0

Dilihat dari dua pertemuan dikompetisi Divisi Utama kedua Tim masih berimbang, Tapi Persepam dalam kondisi terbaiknya dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni berhasil diraih kemenangan dan Juga Persepam juga menjuarai Grup A Babak 8 besar kemaren.

Dengan fakta tersebut diatas memang Persepam sedikit diunggulkan apalagi tempat pertandingan nanti Di Solo yang mana berdekatan dengan Kandang mareka sehingga kemungkinan pendukung Persepam akan lebih banyak yang mendukung ke Stadion. Tapi Barito Juga jangan dianggap remeh Klub dari Jawa Timur lainnya yaitu Persebaya sudah mareka bantai dengan skor 5-1. Apalagi pada pertandingan melawan Persepam nanti tim Barito kembali diperkuat Pemain andalan Mareka yaitu Sackie Teah Doe yang pada pertandingan sebelumnya tidak bisa main akibat akumulasi kartu.

Prediksiku Barito Putera 2 - Persepam 1, Bagaimana Prediksi Kalian ?????
 
Top