Wallpaper Sackie Doe
Sackie Doe

Sackie Doe Bantah Akan Hijrah ke Persiba Bantul - Top scorer Barito Putera pada Divisi Utama Liga Indonesia 2011-2012, Sackie Doe membantah akan hijrah ke Persiba Bantul.

Bantahan itu menyusul namanya yang dikaitkan dengan Persiba Bantul di dunia maya. Dalam fan page facebook Persiba Bantul, nama pemain asing asal Liberia tersebut disebutkan akan bergabung dengan klub sepakbola yang berlaga pada Indonesia Primer Leaque (IPL) Indonesia.

Bukan hanya Sackie Doe dalam fans page facebook tersebut juga disebutkan nama Gaston Castano dan Osasaha yang akan berkostum Persiba Bantul.

Dengan isu tersebut Sackie Doe terang-terangan membantahnya. "Sackie belum tahu. Tidak benar itu," kata Sackie Doe yang dihubungi via ponselnya, Senin (30/7/2012).

Gelandang serang Barito Putera bernomor punggung 99 tersebut mengatakan sebelumnya memang pernah ingin bergabung Persiba Bantul 2011, setelah keluar dari Persibaya Surabaya. "Ketika itu aku ikut seleksi," kata Sackie Doe.

Ditegaskan Sackie Doe, dia baru akan keluar Barito kalau manajemen Barito tidak membutuhkan tenaganya pada Indonesia Super Leaque (ISL) 2012-2013.

"Sackie sudah nyaman di Barito. Masyarakat dan pendukung Barito semuanya ramah," kata Sackie Doe.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/
 
Top