Nilai Kontrak Sackie Dou NaikSackie Dou Nilai Kontraknya Naik - Setelah Jadi Top Skor Dan membawa Barito Juara Divisi Utama 2011/2012 Pamor playmaker Barito Putera Sackie Teah Dou sedang dipuncak. Pemegang top skor Divisi Utama ini, menjadi incaran tim-tim ternama untuk memakai jasanya. Akibatnya pelatih Salahuddin dibuat cemas. Guna membentengi pemain asal Liberia ini, Salahuddin akan mengusulkan ke manajemen agar nilai kontrak Sackie Dou dinaikkan.

 “Nilai kontrak Sackie Dou akan dinaikkan. Kemungkinan mencapai  Rp700 juta di banding tahun lalu yang hanya Rp400 juta,” ungkap mantan bek sayap timnas PSSI di kediamannya.

 Sackie Dou saat dikonfirmasi Sabtu (28/7) tak mempermasalahkan kenaikan sebesar 75 % dari nilai kontraknya pada tahun lalu. Karena pemain berusia 26 tahun ini tetap berharap tetap bisa membela Barito Putera di ISL nanti.

 “Saya tetap ingin di Barito, karena semua pemain baik kepada saya, seperti keluarga. Barito juga punya pelatih sangat bagus yang selalu memotivasi saya. Jadi saya senang di tim ini,” aku Sackie Dou.

 Pemain bernomor punggung ini juga tidak menampik, jika sejauh ini sudah ada 2 tim yang sudah menghubunginya untuk bergabung. Masing-masing Persebaya Surabaya dan sang jawara ISL tahun ini Sriwijaya FC.

Sumber : http://www.dutatv.co.id/
 
Top