Pelatih Barito Incar Dua Pemain asing - Sebagai tim yang baru Promosi ke Indonesia super League (ISL), Barito Putera pasti tidak Ingin menjadi bula-bulan tim-tim kuatDi Liga Super Indonesia tersebut. Oleh Sebab itu Tim Barito terus melakukan persiapan, yaitu dengan memantau pemain yang akan berpotensi untuk direkrut menjadi Pasukan Laskar Antasar tersebut.

Beberapa pemain yang menjadi Incaran Pelatih Barito ialah Alberto Goncalves (Persipura) dan Gustavo Lopez (Persela Lamongan). Kedua pemain ini dilirik oleh Pelatih Barito setelah beberapa waktu lalu kedua Pemian ini di pantau oleh pelatih Barito Putera pada laga Perang Bintang kemaren.

Salahudin (pelatih Barito) terkesima melihat aksi Alberto Goncalves (Beto), pemain tersebut Menurut Pelatih berkepala plontos punya naluri mencetak gol di atas rata-rata dan Wajar saja Dia Jadi Top Scorer ISL 2011/2012 dengan 25 Gol.Bukan Hanya tajam pemian ini juga sering menjadi inspirator Tim.

Sementara Gustavo Lopez menurut Salahudin merupakan pemain yang menjadi Inspirator lapangan tengah. Sebagai jangkar Lapangan tengah pemain ini memberi peran luar biasa bagi Persela hingga mampu berada di Papan tengah.

Salahudin akan berupaya mendekati kedua Agen pemain tersebut, Namun Upaya Pelatih Barito ini akan mendapatkan halangan karena manjemen klub dari kedua pemain tersebut akan mempertahankan kedua nominator pemain Terbaik tersebut.

bagaimanakan Kelanjutannya Berita Incaran Dua Pemain asing oleh Pelatih Barito ini kita tunggu aja nanti.


 
Top