Persiba Balikpapan Akan dibubarkan ? - Tak ada yang spesial yang dilakukan tim Persiba Balikpapan seiring berakhirnya musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012. Selepas laga pamungkas melawan Persiwa Wamena, Rabu (11/7) kemarin, tim pun langsung dibubarkan di ruang ganti.

Dihadiri langsung Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher didampingi Sekretaris Umum Irfan Taufiq, manajer tim Jamal Al Rasyid dan asistennya Faisal Husin dan Bahtarudin, Persiba berharap agar pemainnya mau mengerti dengan kondisi keuangan Persiba saat ini.

“Selamat buat semua pemain yang berhasil menuntaskan kompetisi musim ini dengan hasil yang baik. Atas segala kekurangan selama musim ini kami dari manajemen memohon maaf. Tapi yang pasti kewajiban kami untuk memenuhi hak-hak pemain pasti kami penuhi,” kata Syahril dihadapan pemain dan ofisial tim, kemarin (11/7).

Usai laga kemarin, sebagian besar pemain Persiba dijadwalkan bertolak ke kampung halamannya pada Kamis (12/7) hari ini. Hanya saja, pemain yang berharap gaji dan bonusnya bisa terpenuhi kemarin terpaksa harus tertunda. Seperti disampaikan Syahril, semestinya yang bersangkutan dengan gaji pemain adalah  PT Balikpapan Kick Off (BKO) selaku badan hukum  yang menaungi Persiba yang memberikan penjelasan ke pemain. “Tapi pemain jangan khawatir dengan keadaaan ini, dalam dua hari ini semua akan ditransfer ke rekening pemain,” ucapnya.

Selain itu, Syahril juga menyampaikan pesan terkait musim depan. Dirinya bersama manajemen tentunya masih menunggu laporan dari tim pelatih terkait siapa-siapa saja yang nantinya masih layak dipertahankan. “Jika sudah diputuskan soal nama pemain yang akan dipertahankan. Manajemen akan langsung menghubungi pemain bersangkutan. Karena itu kami memohon maaf kepada semua pemain  yang telah melalui musim ini dengan baik,” pungkas Syahril.

Sumber : http://www.balikpapanpos.co.id/
 
Top