Nehemia Bill Solossa - SuperSub Barito Putera - Kemenangan Barito Putera atas Persepam Madura United di babak semifinal Divisi Utama Liga Indonesia 2012 dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, sangat spesial untuk Nehemia Bill Solossa. Kenapa tidak selain menyumbangkan satu gol dari dua gol kemenangan Barito. Kemenangan Barito itu juga merupakan kado istimewa untuk striker Barito bernomor punggung 15 yang berulang tahun ke 29 tahun, Kamis (5/7).

Menyebut SuperSub saya jadi teringat akan Pemain Manchester United yaitu Oligunar Solkjaer, yang pemain ini ini dujuluki SuperSub karena dia sering memberikan Sumbangan gol dan menjadi penentu kemengan walaupun dimainkan hanya sebagai cadangan begitu juga dengan Nehemia Bill Solossa.

Nehemia Bill Solossa - SuperSub Barito Putera
Nehemia Bill Solossa
"Kemenangan Barito ini merupakan kado istimewa buat Neme. Gol ini Neme persemabhakn untuk anak dan istri serta untuk hadiah ulang tahun saya," kata Nehemia Bill Solossa. Kakak kandung Boas Solossa itu mengatakan, gol yang dia cetak tersebut juga dengan tulus hati dia persembahkan kepada suporter setia Barito yang selalu jadi motivasi setiap penampilannya.

"Mereka yang selalu membuat Neme termotivasi untuk bermain bagus dan mencetak gol ketika bermain di Barito," kata Neme sapaan akrab Nehemia Bill Solossa. Dikatakan Neme di ulang tahunnya yang 29 ini dia merasa istimewa karena bermain dengan pemain-pemain dan pelatih punya semangat juara. "Mereka baik semua dengan Neme," kata Nehemioa Bill Solossa.

Selain dapat ucapan selamat dari sang istri Mahdalena atas keberhasilan mencetak gol dan selamat ulang tahun. Keberhasilan Nehemia Bill Solossa mencetak gol dan merayakan ulang tahunnya itu. Neme juga dapat hadiah siraman air meneral dari rekan-rekan setimnya yang mengetahui striker Barito Putera Banjarmasin itu berulang tahun yang ke 29.

  • Nama Lengkap : Nehemia Bill Solossa  
  • Tanggal Lahir : Selasa, 5 Juli 1983  
  • Tempat Lahir : Papua Indonesia  
  • Negara : Indonesia  
Itulah sedikit Profil Nehemia Bill Solossa - SuperSub Barito Putera, Terus semangat Nemi bawa Barito menuju juara. Happy Birthday !!!!!
 
Top