Akankah Alberto Goncalves Ke Barito Setelah Dilepas Persipura
Akankah Alberto Goncalves Ke Barito Setelah Dilepas Persipura - Kebersamaan Alberto Goncalves alias Beto bersama Persipura Jayapura akhirnya usai. Setelah kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini berakhir, penyerang asal Brasil itu memutuskan tidak melanjutkan kerjasamanya dengan tim Mutiara Hitam
.
Manajemen Persipura pun tak menghalangi keinginan Alberto Goncalves untuk hengkang. Sang pemain tampaknya ingin mencari tantangan baru setelah turut mengantarkan tim Mutiara Hitam menempati posisi runner-up di ISL musim 2011/2012.

Dia lebih memilih dan mencari tantangan di luar Indonesia atau paling tidak, menginginkan bermain di klub luar Papua. Demikian diungkapkan agennya Eko Subekti kepada Sripoku.com, Selasa (31/7/2012). Menurut dia, striker asal Brazil ini sengaja dilepas Persipura lantaran belum ada kesepakatan.

"Memang benar Persipura melepas Beto, sekarang dia lagi liburan di Brazil, dan belum ada klub," kata Eko.

Tentang ke mana Alberto Goncalves akan berlabuh musim depan, Eko Subekti belum bisa berbicara banyak. Yang jelas, ada beberapa klub yang tertarik pada pemain berusia 31 tahun ini.
”Terlebih lagi banyak klub yang meminatinya, tetapi saya sebagai agen menyerahkan jawabannya kepada Beto, ke mana dia akan memilih,” ujar Eko Subekti.
Selama berkarir di Indonesia, Alberto Goncalves telah membela Persipura sebanyak dua kali, yakni pada kurun 2007-2010 dan sejak awal musim 2011/2012 silam. Sebelum pulang ke Papua, Alberto Goncalves pernah memperkuat Persijap Jepara setelah sempat bermain di India bersama Dempo SC.

Beberapa Waktu lalu Pelatih Barito Putera Salahudin menyatakan sangat tertarik untuk memboyong Alberto Goncalves Ke Barito. Menurut dia Alberto Goncalves adalah tipe Pemain yang memiliki skil diatas rata-rata dan sangat cocok apabila bermain di Barito putera.

Akankah Alberto Goncalves Ke Barito Putera kita tunggu saja kelanjutannya
 
Top