Prediksi Barito Putera vs Sriwijaya FC - Laga antara Barito Putera vs Sriwijaya FC akan digelar pada hari Minggu, tanggal 1 Juni 2014, dan bakal disiarkan live oleh K-Vision mulai pukul 16.30 WITA.  Barito Putera akan bertindak sebagai tuan rumah di putaran kedua ISL 2014 ini dengan menjamu sang tamu asal Palembang, Sriwijaya FC, di Stadion Deman Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan.


Prediksi Barito Putera vs Sriwijaya FC
 
Sriwijaya FC harus ekstra waspada karena tuan rumah sedang mencoba bangkit setelah tampil tak maksimal selama putaran pertama ISL 2014. Di laga terakhirnya, Laskar Antasari menggasak Persita Tangerang dengan skor 2-0 berkat gol Yongki Ariwibowo dan pemain baru, Noor Hadi.

Di klasemen sementara Wilayah Barat, posisi tuan rumah pun sedikit lebih baik dari Sriwijaya FC. Barito Putera berada di urutan 5 dengan 19 poin, sedangkan Laskar Wong Kito terpaut 1 poin dan nangkring di peringkat 7.

Jika Asri Akbar dan kawan-kawan memenangkan laga tandang ini, maka Sriwijaya FC akan mengambil-alih posisi Barito Putera dan kembali ke lima besar. Apalagi Pelita Bandung Raya (PBR) yang berada di posisi 6 baru saja menelan kekalahan dari Arema.

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, mewaspadai kebangkitan Barito Putera. Apalagi, Abanda Herman dan kawan-kawan tentunya tidak ingin malu di depan publiknya sendiri sehingga perlawanan sengit akan dihadapi oleh anak-anak Palembang di laga nanti.
“Secara keseluruhan pola permainan mereka tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Tapi motivasi pemain mereka lebih tinggi saat bermain di kandang, ini yang harus kita waspadai,” ujar Subangkit.
Pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengaku sudah memahami strategi permainan Barito Putera, lawan yang akan mereka hadapi dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Minggu (1/6), di Stadion Demang Lehman.
 
Subangkit bersama staf pelatih mengintip secara langsung permainan Barito Putera ketika menjamu Persita Tangerang di Martapura. Subangkit mengakui kedatangannya ke Martapura tak lain demi memantau permainan Barito Putera.

Disebutkan, Barito Putra menurunkan tiga penyerangnya seperti Yongki Aribowo, James Koko Lomell dan mantan bomber Persijap Jepara, Noor Hadi. Kehadiran pemain baru seperti Mekan Nasirov juga tidak luput dari pengamatannya.

Menjelang laga melawan Sriwijaya FC, tim Barito Putera pun dihantui kelelahan para penggawanya. Karena, jarak antara laga terakhir menjamu Persita dengan laga menjamu Sriwijaya FC terlalu dekat. Terlebih, dalam laga sebelumnya tim tampil begitu agresif menyerang dan habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Pelatih Barito Putera, Salahudin pun menyadari, kelelahan akan menjadi momok yang membuntuti timnya kala menjamu Sriwijaya FC. Terlebih menurut pelatih kepala Barito Putera, beberapa pemain dalam tim ada yang masih belum benar-benar fit usai menjalani laga sebelumnya.

"Kita baru beberapa hari yang lalu berlaga melawan Persita, sementara Minggu harus bertanding lagi. Pemain kita pasti masih kelelahan, apalagi Rizky Pora juga tidak fit karena masih pegal-pegal akibat berbenturan," ujar Salahudin. Barito sendiri sedikit lega karena pemain gelandang Barito Putera, Syahroni siap kembali tampil kala Barito Putera menjamu Sriwijaya FC. Syahroni ternyata menjadi momok tersendiri yang harus diwaspadai kubu Sriwijaya FC, Karena pada pertandingan terakhir melawan Sriwijaya dia mencetak dua gol ke gawang Sriwijaya.

“Secara keseluruhan pola permainan mereka tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Tapi motivasi pemain mereka lebih tinggi saat bermain di kandang, ini yang harus kita waspadai,” tegasnya. Kendati lini depan banyak disorot, Subangkit tetap menghimbau agar anak asuhnya harus berhati-hati kepada seluruh penggawa Barito.
 
Head To Head Barito Putera vs Sriwijaya FC :
  • 04 Mei 2014 : Sriwijaya FC 4 – PS Barito Putera 2
  • 18 Jan 2014 : Sriwijaya FC 1 – PS Barito Putera 4
  • 18 Sep 2013 : PS Barito Putera 6 – Sriwijaya FC 1
  • 11 Jan 2013 : Sriwijaya FC 3 – PS Barito Putera 2 

5 Pertandingan Terakhir Barito Putera :
  • 29 Mei 2014 : PS Barito Putera 2 – Persita Tangerang 0
  • 23 Mei 2014 : Persijap Jepara 0 – PS Barito Putera 2
  • 17 Mei 2014 : Persik 4 – PS Barito Putera 1
  • 04 Mei 2014 : Sriwijaya FC 4 – PS Barito Putera 2
  • 30 Apr 2014 : PS Barito Putera 3 – Persik 0

5 Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC :
  • 24 Mei 2014 : Persita Tangerang 1 – Sriwijaya FC 1
  • 21 Mei 2014 : Sriwijaya FC 2 – Persik 0
  • 04 Mei 2014 : Sriwijaya FC 4 – PS Barito Putera 2
  • 26 Apr 2014 : Persik 5 – Sriwijaya FC 1
  • 22 Apr 2014 : Sriwijaya FC 1 – Persita Tangerang 0
Prediksi Skor akhir Barito Putera vs Sriwijaya FC  :
Barito Putera 2-1 Sriwijaya FC

0 comments:

Post a Comment

 
Top