Noorhadi striker Baru Barito dari Persijap
Noorhadi striker Baru Barito dari Persijap - Noorhadi gabung Barito Putera untuk putaran kedua. Pemain yang akrab disapa Emen itu ingin berprestasi lebih baik bersama Laskar Antasari.

Persijap Jepara harus pasrah kehilangan salah satu amunisi andalannya pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2014. Pasalnya, Noorhadi memutuskan untuk berlabuh ke Barito Putera.

Noorhadi mengakui sudah mulai berlatih bersama tim Laskar Antasari sejak pagi tadi.  Keputusan ini sangat mengejutkan karena pemain bertubuh mungil ini merupakan pemain asli Jepara dan sudah delapan tahun memperkuat klub asal Kota Ukir ini.

 "Pertama kali, saya ditawari asisten pelatih Barito, mas Yunan. Tawaran itu saya tanggapi dengan positif," papar pemain yang akrab disapa Emen itu, Eks Persijap Junior ini berharap, bersama tim barunya itu dirinya bisa menggapai prestasi dan memberikan kontribusi besar bagi tim.

Manajer Umum Persijap, M Said Basalamah, yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. "Secara resmi, Noorhadi sudah pindah ke Barito. Surat keluarnya juga sudah manajemen berikan ke Noorhadi," ujar

Noor Hadi saat dikonfirmasi mengaku sudah berlatih bersama Barito Putra di Banjarmasin sejak hari Selasa (13/5/2014) kemarin.

"Ini sudah di Banjarmasin, besok (Kamis, Red) berangkat ke Kediri untuk menghadapi Persik," jelasnya.

Barito Putra akan menghadapi Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (17/5/2014), kemudian Noor Hadi akan menjalani laga syarat emosional melawan bekas klubnya, Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, tanggal 23 Mei 2014.

Alasan terkait kepindahannya, karena alasan finansial. Persijap saat ini memang masih mengalami kesulitan finansial dan dua bulan gaji pemain belum terbayarkan.

"Sebenarnya berat meninggalkan Persijap, tetapi karena alasan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga dan ada tawaran yang lebih baik, maka saya akhirnya memutuskan pindah," tandasnya.

Biodata Pemain Barito Noor Hadi :


  • Nama: Noor Hadi
  • Tempat lahir: Jepara
  • Tanggal lahir: 24 Nov 1984
  • Umur: -+29 tahun
  • Tinggi Badan : 168cm
  • Berat badan : 58kg

Karir:
2009-2014 Persijap Jepara
2014- sekarang Barito Putera

0 comments:

Post a Comment

 
Top