Prediksi pertandingan Persjiap jepara vs Barito putera - Laga Persijap Jepara atas Barito Putera dalam lanjutan laga Indonesia Super League (ISL) 2014, Jumat (23/5) malam ini Jadwal ISL 2014 antara Persijap vs Barito Putera dari Wilayah Barat. Laga Persijap vs Barito Putera dalam lanjutan kompetisi ISL 2014 putaran kedua ini rencananya akan ditayangkan secara live oleh K-Vision mulai pukul 19.00 WIB dari Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah.

Prediksi pertandingan Persjiap jepara vs Barito putera, ISL 23 mei 2014


Barito Putera akan bertandang ke kota ukir menghadapi Persijap Jepara. Meskipun tuan rumah sedang dalam kondisi labil karena masalah internal dan terpuruk di klasemen sementara, namun Laskar Antasari akan tetap ekstra waspada. Lini pertahanan Barito Putera akan semakin kokoh karena Abanda Herman sudah pulih dari cedera.

“Abanda Herman sudah sembuh sehingga dia pun sudah bisa memperkuat tim pada laga berikutnya (melawan Persijap Jepara). Tentu kami berharap kehadiran Abanda Herman akan semakin memperkokoh lini belakang tim,” kata Asisten Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, Rabu (21/5/2014).
“Setelah kami kalah melawan Persik Kediri kemarin kami evaluasi organisasi di belakang masih kurang bagus,” lanjutnya merujuk kekalahan yang cukup telak di Kediri dengan skor 1-4 di mana Barito Putera tidak diperkuat Abanda Herman.
Persijap Jepara sendiri berharap sudah bisa memainkan dua pemain asing terbarunya, yakni Carlos Sciucatti dan John Tarkpor, untuk menghadapi Barito Putera nanti. Saat Laskar Kalinyamat kalah 0-2 di kandang sendiri oleh Persita Tangerang, kedua pemain tersebut belum boleh disahkan.

Tiga poin menjadi harga mati untuk Persijap. Pasalnya tim dari kota Jepara ini sekarang berada di posisi juru kunci dengan raihan 4 poin. Dan mereka berselisih cukup jauh dari Gresik United yang berada di tempat ke 10 dengan nilai 11 poin. Untuk lepas dari zona merah, tentu saja Persijap harus meraih 3 angka penuh. Sementara prediksi Persijap vs Barito Putera sendiri lebih berpeluang berakhir imbang.

Kemungkinan Persijap untuk meraih 3 angka memang cukup sulit. Pasalnya permainan Persijap hingga putaran ke 2 ini belum juga membaik. Mereka baru meraih 1 kemenangan hingga pekan ke 11 ini. Beruntung Barito Putra juga sedang menurun performanya. Terutama untuk laga tandang. Terakhir mereka menang dalam laga tandang kala melawan Persita Tangerang. Tidak salah jika Prediksi Persijap vs Barito Putraakanberakhirimbang.

Barito sendiri saat ini berada di tempat ke 7 dengan raihan 13 poin. Hanya berbeda 5 poin dari Persija Jakarta yang berada di posisi terakhir untuk mendapatkan tiket ke babak 8 besar. Tentu saja hal ini bisa menjadi penyemangat para pemain Barito untuk meraih kemenangan. Bisa jadi Barito bisa membuat suatu taktik dan memberikan kemenangan pada Prediksi Persijap vs Barito Putratersebut dan pulang dengan membawa 3 poin.

Berikut Statistik dan Prediksi Persijap vs Barito Putera di bawah ini:

Head to head Persijap vs Barito Putera :

  • 24 Apr 2014, PS Barito Putera 4 – 1 Persijap Jepara
Lima Pertandingan Terakhir Persijap :

  • 19 Mei 2014, Persijap Jepara 0 – 2 Persita Tangerang
  • 04 Mei 2014, Persita Tangerang 4 – 0 Persijap Jepara
  • 24 Apr 2014, PS Barito Putera 4 – 1 Persijap Jepara
  • 16 Apr 2014, Persijap Jepara 0 – 2 Persija
  • 12 Apr 2014, Persijap Jepara 1 – 2 Semen Padang
Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera :

  • 17 Mei 2014, Persik 4 – 1 PS Barito Putera
  • 04 Mei 2014, Sriwijaya FC 4 – 2 PS Barito Putera
  • 30 Apr 2014, PS Barito Putera 3 – 0 Persik
  • 24 Apr 2014, PS Barito Putera 4 – 1 Persijap Jepara
  • 18 Apr 2014, Persita Tangerang 1 – 2 PS Barito Putera
Daftar susunan Pemain :
Persijap : Dimas ; Silva, Boy Jati, Slamet, Anam ; Ahmad, Diva, Claudinho, Manan ; Lenglolo, Kaimu.

Barito Putera : Joko Ribowo ;Guntur, Abanda, Fathul Rahman, Agus Cima ; Mekan Nasyrov, Syahroni, Amirul, Dedi Hartono, Lomell, Ripora.

Prediksi Skor akhir Persjiap jepara vs Barito putera :

Persijap Jepara 1 - 2 Barito putera

Bagiamana Prediksi Kalian ??????

0 comments:

Post a Comment

 
Top