Barito PuteraMENJAMU Barito Putera, Persijap Jepara bisa menurunkan penggawa asingnya yang baru direkrut, yakni gelandang John Tarkpor Sonkaliey yang berasal dari Liberia dan striker Carlos Raul Sciucatti dari Argentina.

Kehadiran dua pemain asing ini tentunya memberikan motivasi tersendiri buat Laskar Kalinyamat, terlebih mereka bertekad untuk bangkit pascadikalahkan tim tamu, Persita Tangerang saat berlaga di kandangnya dengan skor 0-2.

Sebenarnya dua pemain ini sudah beberapa hari bergabung dengan Evaldo Silva dan kawan-kawan. Namun dalam laga menjamu Persita, kedua tim ini masih belum bisa dimainkan karena administrasinya belum beres, senasib dengan gelandang barito, Mekan Nasirov yang tak bisa dimainkan saat melawan Persik Kediri.

Andalan baru Persijap ini sendiri bukanlah pendatang baru di kompetisi dalam negeri, pasalnya keduanya sudah pernah merumput di beberapa tim Tanah Air. Bakal diturunkannya dua pemain asing Persijap ini menjadi perhatian tersendiri bagi pelatih kepala Barito Putera, Salahudin.

Tak heran Salahudin pun mewanti-wanti Abanda Herman dan kawan-kawan agar tidak menganggap laga ini mudah.

"Dalam laga dengan kami nanti, tim Persijap akan diperkuat dua pemain asing yang kemarin belum sempat dimainkan melawan Persita. Dan kekalahan Persijap atas Persita tidak bisa dijadikan ukuran bagi kita bisa dengan mudah menang dalam laga nanti. Makanya tim harus sungguh-sungguh dan waspada," ujar Salahudin.
Meski demikian Salahudin pun berharap timnya bisa mengikuti jejak Persita dalam laga nanti agar juga bisa mendapatkan point penuh.

0 comments:

Post a Comment

 
Top