Abanda Herman
Abanda Herman
Abanda Herman Tetap Kapten, Mekan Nasyrov Pemimpin  - Abanda Herman dipastikan tetap mengenakan ban kapten Barito Putera pada putaran kedua nanti. Meski Mekan Nasyrov dipastikan bergabung, Pelatih Barito Putera Salahudin memastikan tak akan memindahkan ban kapten yang melingkar di lengan Abanda. “Kapten saya pastikan tetap Abanda, tapi kita punya dua pemimpin di lapangan,” ujarnya kepada wartawan MK.

Menurut Salahudin, meski tak mengenakan ban kapten, Mekan Nasyrov tetap akan menjadi pemimpin di tim Barito Putera. “Karakter pemimpin Mekan akan kita manfaatkan, dia pintar memotivasi pemain di lapangan. Dengan adanya Abanda dan Mekan saya yakin tim akan lebih solid,” jelasnya. #baritoputera

Salahudin juga memuji Mekan yang menurutnya, pintar menerjemahkan keinginan pelatih di lapangan. “Lihat saja musim lalu, dia selalu tampil ngotot sesuai apa yang saya inginkan. Dia pemain yang bagus,” tegasnya.

Ia pun berharap, Mekan bisa menjaga dan meningkatkan penampilannya seperti musim lalu. “Pertama datang fisiknya memang kurang prima, tapi saya yakin dalam waktu dekat dia akan mencapai performa terbaiknya,” pungkasnya.

Sumber : http://www.mediakalimantan.com/artikel-884-abanda-tetap-kapten-mekan-tetap-pemimpin.html

0 comments:

Post a Comment

 
Top