Skor akhir Sriwijaya FC vs Barito Putera - Barito Putera ditaklukkan tim tuan rumah Sriwijaya Football Club dengan skor 4-2 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Ahad (4/5) petang.

Gol Sriwijaya FC ke gawang Barito Putera
ANTARA FOTO/ Feny Selly/ss/Spt/14
Tim tuan rumah pada babak pertama sempat tertinggal, namun kemudian berhasil mengimbangi dan bahkan unggul pada babak kedua. Para pemain Sriwijaya di menit-menit awal memang selalu menguasai bola dan bahkan pada menit 18, bola mampu disarangkan oleh Asri Akbar sehingga kedudukan 1-0 untuk Sriwijaya FC.

Dalam pertandingan yang disaksikan ribuan penonton itu tim tuan rumah menurunkan pemain antara lain Erol Iba, Firdaus Ramadhan, Asri Akbar dan Syakir Sulaiman.Sementara tim tamu menurunkan pemain antara lain Agus Cima, Abanda Herman, Amirul Mukminin dan Syahroni.

Tertinggal satu gol membuat tim Barito Putera meningkatkan tempo permainannya untuk mengejar tim tuan rumah. Perebutan bola semakin seru, namun tim tamu kembali menguasi si kulit bundar sehingga gol balasan dapat dimasukan Syahroni pada menit 26 dan kedudukan menjadi, 1-1. Selang satu menit kemudian gol kembali dimasukan Syahroni sehingga kedudukan berubah menjadi 1-2 untuk Barito Putera.

Pada babak kedua permainan semakin seru karena kedua tim ingin memasukan bola untuk meningkatkan gol. Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Nusur Fadila itu berlangsung seru karena dukungan fans tuan rumah Sriwijaya FC cukup besar. #baritoputera
Dengan dukungan penonton tersebut, Sriwijaya FC berhasil mengimbangi angka setelah Frank Oliver memasukan bola pada menit 48 sehingga kedudukan menjadi 2-2. Pertandingan semakin seru dan bola selalu dikuasi tim tuan rumah Sriwijaya FC.

Gol ketiga Sriwijaya FC diciptakan Syakir Sulaiman pada menit 53 dalam pertandingan yang cukup menegangkan itu. Sementara gol keempat untuk Sriwijaya FC diciptakan Vendry Mofu pada menit 79 sehingga kedudukan akhir, 4-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengatakan, kemenangan ini merupakan hasil usaha yang dilaksanakan pemain Sriwijaya FC. Memang, babak pertama Sriwijaya FC mengalami kekalahan, tetapi berkat usaha pemain maka tim tuan rumah menjadi unggul.

Dengan kekalahan ini Barito tergeser posisinya di klasemen oleh Sriwijaya FC, Barito turun ke posisi 7 sedangkan Sriwijaya naik ke Posisi 6.

Berikut klasemen ISL 2014 terbaru

klasemen ISL 2014 terbaru

Berikut hasil terbaru ISL 2014 hari ini :
  • Sriwijaya    4 - 2   Barito Putera    FT  
  • Persita    4 - 0 Persijap    FT
  • Persija    0 - 1 Arema    FT 
  • Mitra Kukar    4 - 0 Persiba Balikpapan FT

0 comments:

Post a Comment

 
Top