Skor akhir Barito vs sriwijaya FC - Tim Barito Putera hari ini Minggu (1/6/2014) sore ini kembali menjalani laga kandangnya dengan menjamu tim Sriwijaya FC di Stadion Demang Lehman Martapura. Tak ada gol yang tercipta di Stadion Demang Lehman dalam hasil pertandingan ISL 2014 antara Barito Putera vs Sriwijaya FC, Minggu (1 Juni 2014). Hasil 0-0 ini merugikan bagi tuan rumah karena sebenarnya mereka hanya melawan 10 pemain Sriwijaya sejak pertengahan babak pertama.

Skor akhir Barito vs sriwijaya FC
Foto by banjarmasinpost.co.id/kaspul anwar

Barito yang selalu bermain militan saat bermain di hadapan suporternya sendiri kembali menunjukkan hal yang sama. Namun mereka selalu terburu-buru dalam melakukan penyelesaian akhir sehingga gawang Sriwijaya masih aman.

Laga antara Barito Putera kontra Sriwijaya FC hari ini Minggu (1/6/2014) sore berlangsung sangat panas. Baru berjalan di menit 19, tim Sriwijaya FC harus bermain dengan 10 pemain pasalnya Frank Oliver Ongfiang diganjar kartu merah oleh wasit Jerry Ely.

Ongfiang diganjar kartu merah karena menyikut kapten Barito Putera yakni Mekan Nazirov. Pemain Sriwijaya FC pun langsung bereaksi keras dengan mengerumuni wasit. Laga pun sempat terhenti sekitar lima menit, bahkan hal ini sempat memantik emosi pendukung tim tuan rumah yakni Barito Putera.

Kondisi itu dimanfaatkan pelatih Salahuddin dengan menambah satu striker, memasukkan Rizky Ripora dan menarik gelandang bertahan mereka, Lucky Wahyu. Serangan Barito pun lebih tajam dan mereka hampir membuka skor saat tembakan James Koko Lomell masih bisa ditahan Fauzi Toldo.

Di awal babak kedua, Barito langsung bermain dengan tiga penyerang menyusul Yongki Aribowo yang juga masuk ke lapangan. Sementara Sriwijaya hanya memperkuat lapangan tengah mereka sepeninggal Ongfiang.
Peluang bagus bagi Barito lahir di menit 60. Namun tendangan bebas yang dilepaskan Dedi Hartono hanya membentur mistar gawang.

Situasi yang sama juga didapat oleh Rizky Ripora. Tendangannya mengarah deras ke gawang Sriwijaya, namun pada akhirnya mentah berkat mistar gawang. Dalam laga ini tim Barito Putera harus puas berbagi point, karena laga berakhir dengan skor sama yakni 0-0. Padahal, tim tamu, Sriwijaya FC hanya bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-19.
 
Skor akhir Barito Putera 0-0 Sriwijaya FC

Barito Putera: Joko Ribowo; Mekan Nasirov, Daewon Ha, Guntur Ariyadi, Fathlul Rahman; Lucky Wahyu (Rizky Ripora 40′), Rizki Mirzamah (Noor Hadi 70′), Amirul Mukminin, Dedi Hartono, Syahroni (Yongki Aribowo 48′); James Koko Lomell
Sriwijaya FC: Fauzi Toldo; M. Hamzah, Abdoulaye Maiga, Firdaus Ramadhan, Jeky Arisandi; Asri Akbar; Frank Ongfiang, Vendry Mofu, Anis Nabar, Syakir Sulaiman (Rizki Dwi Ramadhana 68′); Lancine Kone

0 comments:

Post a Comment

 
Top