Pelatih Barito Putera, Salahudin
Jelang putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) musim ini, pelatih Barito Putera, Salahuddin akan fokus memperbaiki kekurangan tim.

"Pada masa istirahat kompetisi, saya akan memperbaiki kekurangan, seperti fisik pemain yang kurang fit sehingga taktik dan strategi tidak bisa dijalankan sesuai instruksi. Jadwal pertandingan yang begitu dekat, membuat fisik pemain tidak maksimal. Ditambah dengan waktu persiapan yang tidak cukup (satu bulan), membuat performa pemain tidak sesuai harapan," jelas Salahuddin.

Oleh karena itu, Salahuddin akan fokus latihan pengembalian stamina di sepekan ini. "Setelah itu, akan fokus pada pematangan taktik dan skil pemain, khususnya di penyelesaian akhir, pertahanan, dan cara menyerang," tambah Salahuddin.

Dia mengaku tidak puas dengan penampilan timnya, oleh karena itu dia berharap di putaran kedua, seluruh pemain bisa memberikan penampilan terbaiknya.

"Pada putaran kedua, persaingan akan semakin ketat, karena seluruh tim juga pasti akan memperbaiki diri. Mudah-mudahan, di putaran kedua nanti, anak-anak bisa mewujudkan target mencapai 8 besar dan bisa bertahan di LSI musim depan," papar Salahuddin.

0 comments:

Post a Comment

 
Top