Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Barito Putera 4 Mei 2014 – Sriwijaya FC akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan kompetisi ISL 2014 yang akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu, 4 Mei 2014,Pukul 16.30 WITA Live Global TV. Semula Pertandingan ini sendiri dislenggerakan pada tanggal 13 April yang lalu, berhubung masih suasana Pemilu maka ditunda pada tanggal 4 Mei 2014.

Prediksi Sriwijaya FC vs Barito putera ISL 4 mei 2014

Sriwijaya FC akan memperkuat lini tengah saat menghadapi Barito Putera karena dengan menguasai lini tengah diharapkan timnya bisa meminimalisasi tekanan yang dilakukan pemain dari tim berjuluk Laskar Antasari itu.

Barito Putera sendiri tengah on fire setelah sukses menyapu bersih empat pertandingan terakhirnya. Apabila Erol Iba dkk bisa menguasai sektor tengah, maka upaya untuk menciptakan peluang bisa terbuka lebar. Begitupula sebaliknya, jika pada pertandingan itu Laskar Wong Kito terus berada dalam tekanan, maka akan sangat berbahaya bagi gawang yang dijaga Fauzi Toldo.

Dengan strategi tersebut, kemungkinan Cak Su, sapaan akrab Subangkit, bakal menduetkan kembali Asri Akbar dengan Frank Oliver Ongfiang sebagai benteng utama di lini tengah. Sekaligus menopang pergerakan Vendry Mofu yang akan beroperasi sebagai pengatur serangan. Keberadaan ketiga pemain itu diharapkan bisa membuat penampilan SFC lebih stabil dan tidak seperti saat ditaklukkan Persik Kediri 1-5 di laga sebelumnya.

Saat itu, Asri Akbar terpaksa harus berjuang sendirian dalan menahan setiap gempuran yang dilancarkan tim berjuluk Macan Putih itu. Nahkoda asal Pasuruan ini melanjutkan, selain fokus melakukan pembenahan didalam tubuh timnya, dia juga telah memberikan instruksi kepada anak asuhnya agar selalu memperhatikan setiap pergerakan pemain lawan, terutama dari lini kedua dan sayapnya.

Yang tidak kalah pentingnya, eks pelatih Persiwa ini menginginkan agar pemain mengurangi kesalahan dalam melakukan passing bola, ataupun saat menjaga setiap pergerakan sari pemain lawan. #BaritoPutera

Subangkit tetap optimistis, timnya bisa meraih kemenangan di kandang menghadapi Barito Putra, meskipun membutuhkan perjuangan dan kerja keras. Karena tim lawan diyakininya pastinya memiliki ambisi untuk mencuri poin di Palembang.

Barito Putera mengantongi modal berharga menjelang bertandang ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sumsel, Minggu (4/5/2014) mendatang, untuk melakoni partai penutup putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2014. Kemenangan tiga gol tanpa balas atas Persik Kediri di Stadion Demang Lehman Martapura, Rabu (30/4/2014) sore, merupakan kemenangan keempat secara beruntun. Sebelumnya Barito menang 1-0 atas Pelita Bandung Raya, mempermalukan Persita Tangerang 1-2 dan membekap Persijap Jepara 4-1.

Tambahan tiga angka membuat skuat Laskar Antasari naik satu tingkat ke peringkat enam dari 11 tim peserta Wilayah Barat. Sampai partai kesembilan, Barito menang empat kali, seri sekali dan kalah empat kali. Total poin 13, memasukkan 13 gol, kemasukan 12 gol.

Secara mental, Abanda Herman dan kawan-kawan telah mampu bangkit dari keterpurukan di awal kompetisi. Saat ini, kepercayaan diri mereka cukup tinggi untuk menghadapi Sriwijaya FC dalam tiga hari ke depan. Apalagi lawan sedang down akibat digasak Persik 5-1, beberapa hari lalu.

Head-To-Head Sriwijaya FC vs Barito Putera: 
  • 18 Jan 2014 (IIC) Sriwijaya FC 1 – 4 Barito Putera 
  • 18 Sep 2013 (ISL) Barito Putera 6 – 1 Sriwijaya FC 
  • 11 Jan 2013 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 2 Barito Putera

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC: 
26 Apr 2014 (ISL) Persik 5 – 1 Sriwijaya FC 
22 Apr 2014 (ISL) Sriwijaya FC 1 – 0 Persita Tangerang 
13 Mar 2014 (ISL) Semen Padang 2 – 1 Sriwijaya FC 
09 Mar 2014 (ISL) Persija 1 – 1 Sriwijaya FC 
18 Feb 2014 (ISL) Sriwijaya FC 2 – 1 Persijap Jepara

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera: 
30 Apr 2014 (ISL) Barito Putera 3 – 0 Persik 
24 Apr 2014 (ISL) Barito Putera 4 – 1 Persijap Jepara 
18 Apr 2014 (ISL) Persita Tangerang 1 – 2 Barito Putera 
15 Mar 2014 (ISL) Barito Putera 1 – 0 Pelita Bandung Raya 
09 Mar 2014 (ISL) Barito Putera 0 – 2 Persib

Prediksi susunan pemain Sriwijaya FC vs Barito Putera:
Sriwijaya FC: Fauzi Toldo, Erol Iba, Asri Akbar, Firdaus Ramadhan, Muhammad Hamzah, Vendry Mofu, Siswanto, Lancine Kone, Syakir Sulaiman, Rishadi Fauzi, Anis Nabar.
Barito Putera: Dedi Iman, Agus Cima, Abanda Herman, Daewon Ha, Supriadi; Amirul Mukminin, Syahroni, Dedi Hartono, Rizky Rizaldi Pora, Yongky ARibowo, James Koko Lomell.
PREDIKSI SKOR akhir Sriwijaya FC vs Barito Putera :

Sriwijaya 1 - 1 Barito Putera

Bagaimana Prediksi Kalian ???????????? 
 

1 comments:

 
Top