Jimmy Suparno BaritoJimmy Suparno membelot ke Arema - Winger, Jimmy Suparno akhirnya berlabuh ke Arema di putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014. Hal ini membuat pihak Barito Putera kecewa, pasalnya mantan pemain Gresik United dan Persela Lamongan itu sempat berlatih bersama Barito Putera. Namun ternyata Jimmy malah memilih Arema sebagai klub yang disinggahinya di jelang akhir kompetisi LSI musim ini.

"Kami menyayangkan keputusan Jimmy, karena dia sudah mengaku siap bergabung dengan Barito. Bahkan dia sudah ikut latihan dua kali bersama tim. Namun nyatanya dia membelot ke Arema," kata media officer Barito Putera, Denny Nizar kepada Harian Super Ball, Jumat (23/5/2014).

Menurut Denny, pihaknya sudah menyiapkan kontrak untuk Jimmy sebagai pemain rekrutan baru di Laskar Antasari, julukan Barito Putera. "Di saat kami menyiapkan kontrak untuknya, ternyata Jimmy membelot ke Arema. Pemain seperti ini tidak cocok menjadi skuad Barito," ucap Denny.

Denny menerangkan, awalnya Jimmy berjanji akan segera menandatangani kontrak setelah mengikuti dua kali latihan. Namun tiba-tiba Jimmy mengaku harus pulang kampung terlebih dahulu, karena ada anggota keluarganya yang meninggal.

"Karena ada urusan seperti itu, jelas saja kami izinkan. Dia bilang kepada kami akan segera kembali dan bergabung dengan Barito, setelah urusan keluarganya selesai. Saya kira itu benar terjadi, tetapi ternyata hanya alasan yang dikeluarkan oleh Jimmy untuk pindah ke klub lain. Ini membuat kami kecewa, karena kami sedang mencari satu pemain untuk menjalani putaran kedua LSI musim ini," terang Denny.

Sumber : http://www.tribunnews.com/superball/2014/05/23/barito-putra-kecewa-keputusan-jimmy-suparno-pindah-ke-arema

0 comments:

Post a Comment

 
Top