Abanda Herman
Abanda Herman
LAGA perdana Barito Putera dalam putaran kedua Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 Grup Barat menghadapi Persik Kediri, Sabtu (17/5)bakal tanpa Abanda Herman.

Pemain asal Kamerun itu beberapa hari terakhir bermasalah dengan kakinya yang dibekap cedera saat mengikuti latihan. Bahkan, dalam latihan terakhir di Lapangan Rindam VI Mulawarman, Banjarbaru, Rabu (14/5) pagi, Abanda terlihat tidak bisa maksimal karena masih cedera.

Tim pelatih Barito yang terdiri atas Salahudin, Yunan Helmi dan H Ismairi pun mengakui Abanda masih cedera. Bahkan, mereka telah mengisyaratkan akan memarkir Abanda dalam laga ini.

Barito sendiri telah memboyong 20 pemain, Barito Putera saat ini sudah berada di Kota Kediri.
Di ISL2014‬ putaran II ini Barito menambah 4 pemain baru yakni F.X. Yanuar Wahyu, Noor Hadi, Syamsidar & Mekan Nasyrov.

Keempat pemain anyar #BaritoPutera tersebut juga masuk dalam rombongan yang bertolak ke Kediri.
Termasuk Syahroni yg dalam 2 laga terakhir sudah mencetak 4 gol termasuk 2 gol ke gawang Persik Kediri di ISL2014 putaran I 30 April lalu.

Yang menarik, di laga Sabtu 17/5 nanti adalah pertama kali kembalinya 3 pemain Barito Putera yg pernah membela Persik ke Stadion Brawijaya.

Di lini belakang Barito Putera ada pemain asal gurah Guntur Ariyadi Eks palang pintu Persik Kediri U21.
Di lini tengah Barito ada Mekan Nasyrov yg merupakan mantan Kapten Persik Kediri di Divisi Utama 2011 silam. Dan di lini depan Barito ada Yongki Aribowo yang meniti karir dan berkembang bersama Persik Kediri hingga dipanggil masuk Timnas AFF & Sea Games U23.

20 Pemain Barito Putera yang di bawa Coach Salahudin pada tour Jatim untuk menghadapi Persik Kediri
dan Persijap Jepara

  • Penjaga Gawang : Joko Ribowo.  Syamsidar.
  • Belakang: Agus Cima , Yanuar Wahyu. ,Daewon. ,Fathul Rahman. ,Guntur Ariyadi. ,. Rizki Mirzamah. Abanda Herman,, Supriyadi.
  • Tengah: Mekan Nasyrov. , Amirul Mukminin. , Syahroni. ,Dedy Hartono., Rizky Pora. , Lucky Wahyu. ,Ana Supriatna.
  • Depan: Yongki Aribowo. , Noor Hadi. , James Koko Lomell.

0 comments:

Post a Comment

 
Top