Noor Hadi cetak gol perdana bagi Barito - Sempat diragukan ketajamannya, Noor Hadi memberikan bukti ketika Barito Putera mengalahkan Persita Tangerang 2-0 pada lanjutan laga Grup Barat Indonesia Super League (ISL) 2014, Kamis (29/5/2014).

Gol dari Noor Hadi ke gawang persita
Foto by banjarmasinpost.co.id/kaspul anwar
Satu dari dua gol kemenangan Laskar Antasari dari laga yang berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura itu dilesakkan mantan pemain Persijap Jepara itu. Sedangkan, gol satunya dicetak Yongki Aribowo.

Noor Hadi diturunkan pada babak kedua. Tepatnya menit 53 menggantikan Yongki Aribowo. Ini merupakan penampilan keduanya bersama Barito di musim ini.

Pada laga sebelumnya, melawan Persik Kediri dan Persijap Jepara, Noor Hadi diturunkan di atas menit 70. Namun, kali ini, pemilik nomor punggung 99 ini tampil lebih awal.

Kepercayaan itu tidak disia-siakan pemain bertinggi 167 sentimeter tersebut. Puncaknya, pada menit 85, Noor Hadi mampu menggetarkan jala gawang Pendekar Cisadane yang dikawal Yogi Triana.

Pelatih Barito Putera, Salahudin cukup mengapresiasi penampilan Noor Hadi dalam laga melawan Persita Tangerang yang berakhir kemenangan 2-0 itu.

"Performanya bagus, dan penempatan posisinya sangat bagus. Tidak menutup kemungkinan pada laga-laga berikutnya dipasang sebagai starter," ujar Salahudin usai laga, Kamis (29/5/2014).

0 comments:

Post a Comment

 
Top