Lucky Wahyu
Sembuh Cedera, Lucky Siap Dimainkan lagi - Gelandang bertahan, Lucky Wahyu kembali siap diturunkan untuk memperkuat lini tengah Barito. Saat Barito mengalami kekalahan atas tamunya, Persija Jakarta, Sabtu (1/2), Lucky yang sekarang menjelma menjadi suksesor atau pengganti posisi Mekan Nasirov ini tak bisa diturunkan karena mengalami cedera.

Namun, saat laga tandang ke kandang Semen Padang, Rabu (5/2) malam, Lucky Wahyu kembali siap diturunkan karena dia telah pulih dari cedera yang membelitnya.

Kehadiran Lucky Wahyu tentunya sangat diharapkan bisa menjaga keseimbangan tim karena perannya cukup besar sebagai tembok pertama yang mengadang serangan musuh sekaligus penyuplai bola ke lini depan.

Selain Lucky, dua pemain pilar lainnya, Daewon Ha dan Guntur Ariyadi, cederanya juga sudah pulih dan siap diturunkan saat bertandang ke markas Semen Padang besok. Tak heran karenanya ketiga pemain ini termasuk dalam 18 pemain yang ikut diberangkatkan ke Padang, Sumatera Barat, kemarin sore.

"Lucky Wahyu, Guntur Ariyadi dan juga Daewon Ha kita lihat dalam latihan sudah pulih. Dan ketiganya pun kita ikutkan dalam rombongan untuk menjalani laga di kandang Semen Padang," ujar pelatih kepala Barito Putera, Salahudin .

Pelatih berkepala plontos ini pun sepertinya mulai kembali bisa bernafas lega, karena tim akan kembali solid saat menjalani laga keduanya. "Tentu kita bersyukur tiga pemain kita ini kembali siap untuk membela tim. Sehingga tim kita jadi solid lagi," terangnya.

Melihat kondisi pemainnya yang sudah mulai kembali pulih, Salahudin pun kembali optimistis timnya kembali bisa lebih baik lagi menjalani laganya. Bahkan Salahudin menekankan kepada asuhnya untuk bisa memenangi laga kedua di kandang Semen Padang, meskipun itu bukanlah perkara mudah.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Kita saja bisa kalah di kandang sendiri, dan tentunya kita pun juga bisa mengalahkan Semen Padang di kandangnya. Memang ini tidak mudah, tapi kita akan berusaha dan lebih kerja keras lagi," katanya.

Saat menjalani laga perdananya, menjamu Persija Jakarta, Sabtu (1/2) malam, tim Barito Putera sedikit tampil timpang terutama di sektor pertahanan karena tiga dari empat stok stoper dilanda cedera. Tiga pemain di posisi stoper yang cedera tersebut masing-masing adalah Supriyadi, Guntur Ariyadi dan Daewon Ha.
Hanya Abanda Herman yang bisa tampil, dan untuk menemaninya tim pelatih menggeser Rizky Mirzamah ke posisi stoper.

Sementara di sektor tengah lapangan, Lucky Wahyu juga dibekap cedera dan posisinya digantikan Amirul Mukminin. Setelah menjalani laga, tim pun harus mengalami kekalahan di hadapan ribuan pendukungnya sendiri.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2014/02/04/sembuh-cedera-lucky-siap-diturunkan

0 comments:

Post a Comment

 
Top