Kiper Barito Putera Aditya Harlan
Kiper Barito Putera Aditya Harlan
Kekalahan Barito Putera atas Persija Jakarta di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (1/2) malam, tentu saja masih berbekas di hati manajemen, pelatih, suporter hingga pemain



Namun, khusus untuk pemain, hendaknya tidak terlalu larut dalam kekecewaan. Mereka harus melupakan kekalahan itu, karena di depan sudah menanti laga berikutnya, yakni partai tandang di kandang Semen Padang, Rabu (5/2).


Hendaknya, kekalahan pertama kemarin bisa memberikan motivasi kepada penggawa Laskar Antasari untuk bermain dan meraih hasil yang lebih baik di laga selanjutnya.

Kiper Barito Putera, Aditya Harlan secara khusus tetap meminta maaf kepada masyarakat Kalsel, khususnya Barito Mania (Bartman), atas kekalahan yang diderita Barito. Permintaan maaf itu diutarakan Aditya Harlan melalui kicauan di akun twitternya @Aditya_Harlan, yang di-upload kemarin pagi.

Padahal, Aditya bermain cukup gemilang saat berlaga dengan Persija. Dia mampu menghalau serangan demi serangan yang dilancarkan pemain Persija. Beberapa kali dia menggagalkan peluang gol kubu Persija.
Di antaranya dia sukses menghalau dua eksekusi bola mati yang dilakukan Ismet Sofyan dan Fabiano Beltrame. Padahal bola tendangan dua penggawa Persija tersebut sangat susah dijangkau, namun Aditya mampu menepisnya.

Di sisi lain, kiper berkepala gundul ini berharap mendapat pelajaran dari kekalahan di laga perdana Barito kemarin. "Saya dan teman2 minta maaf atas kekalahan semalam..semoga ini menjadi pelajaran dan pelecut semangat untuk kami.#SasahLakasi," tulus Aditya di status akun twitternya.

Selain itu, Aditya tak lupa berterimakasih atas suport yang diberikan kepada penggawa Laskar Antasari. "Thank you Bartman dan Masyarakat kalsel supportnya untuk kami..sekali lagi terima kasih," tulis Aditya.

1 comments:

  1. terus semangat dan pantang menyerah buat punggawa barito putra.
    kekalaha itu bukan akhir dri segalanya , tp masih banyak pertandingan lain yang siap menanti dan harus di perjuangkan untk dapat poin penuh.

    ReplyDelete

 
Top