Duet Shaka Bangura-James Lomell  - DUA kekalahan yang dialami di awal kompetisi ISL 2014 mengharuskan Barito Putera fokus mempersiapkan diri menghadapi laga tandang berikutnya yakni di kandang Arema Cronous, 16 Februari mendatang.

Dan dalam laga di kandang Singo Edan nanti, tim pelatih sepertinya akan melakukan rotasi terhadap pemain asingnya. Jika pada laga melawan Semen Padang tim pelatih menempatkan dua pemain asing di sektor pertahanan dan satu di sektor depan, untuk laga tandang berikutnya justru sebaliknya, yakni satu asing di belakang dan dua asing di depan, yakni duet James Koko Lomell dan Shaka Bangura.

Duet Shaka Bangura-James Lomell
Foto by BANJARMASIN POST/APUNK
Formulasi ini sepertinya menjadi pilihan, karena tim pelatih melihat hasil kurang maksimal saat menempatkan dua asing di belakang dan satu di depan saat berlaga di kandang Semen Padang. "Kemarin barisan depan tim kurang tajam dan hasilnya juga kurang memuaskan, makanya untuk laga selanjutnya di kandang Arema, kita akan coba pasang dua asing di depan," kata Salahudin, kemarin sore.

Selain melihat hasil laga tandang terakhir kurang memuaskan, Salahudin mencoba menduetkan James dan Shaka karena berkaca pada pertemuan terakhir di kandang Arema saat babak delapan besar Turnamen Inter Island Cup (IIC) yang berakhir seri 2-2.

"Saat berlaga di kandang Arema dalam turnamen IIC kemarin, kita memasang James-Shaka di depan dan kita mendapat hasil positif. Mudah-mudahan dalam laga nanti, tim juga kembali mendapatkan hasil positif. Tapi tentunya kita akan lebih bekerja keras lagi," pungkasnya.

Sumber: Metro Banjar

0 comments:

Post a Comment

 
Top