Barito Putera berencana Tambah Pemain - Jajaran manajemen tim Barito Putera berencana untuk menambah amunisi pemainnya guna menapaki kompetisi ISL 2014. Manajemen tim berjuluk Laskar Antasari ini rupanya sudah bergerak untuk melakukan perburuan pemain guna melengkapi skuadnya.

manajer Barito Putera, H Hasnuriyadi Sulaiman
manajer Barito Putera, H Hasnuriyadi Sulaiman
Bahkan manajemen saat ini sepertinya sedang serius melakukan 'pedekate' kepada seorang pemain.
Hal itu diutarakan langsung oleh Manajer Barito Putera Hasnuriyadi Sulaiman usai menghadiri acara nonton bareng laga Barito Putera kontra Persegres Gresik United kemarin, Selasa (25/2/014) sore di GOR Hasanudin Banjarmasin.

Beberapa hari belakangan terakhir, di kalangan suporter Barito Putera santer terdengar manajemen sedang mengincar pemain Naturalisasi asal Belanda yakni Stefano Lilipaly. Bahkan isu ini menjadi pembicaraan hangat suporter Barito Putera yang tergabung dalam Barito Mania (Bartman) di dunia maya khususnya, baik melalui Twitter hingga Facebook.

Ketika dikonfirmasi, manajer Barito Putera H Hasnuriyadi Sulaiman enggan membeberkannya. "Kita memang sedang melakukan pendekatan kepada pemain. Tapi masih belum bisa kita beberkan. Apabila sudah benar-benar pasti akan bergabung, baru akan kita beritahukan," katanya.

Stefano Lilipaly sendiri tidak lain merupakan pemain yang belum lama tadi diincar oleh tim yang juga berkompetisi di ISL 2014, yakni Persebaya Surabaya. Namun manajemen tim berjuluk Bajul Ijo tersebut kemudian memastikan tidak akan merekrut Lilipaly karena nilai kontraknya selangit. Kabarnya Lilipaly mematok nilai kontrak Rp 1,7 Milyar.

Apabila nantinya benar tim Barito menggaet Lilipaly, tentunya ini akan menjadi pemain Naturalisasi ketiga yang direkrut. Pasalnya dalam tim saat ini sudah ada dua pemain Naturalisasi yakni Tonnie Cusell dan juga Ruben Wuarbanaran. 

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2014/02/25/barito-rencanakan-tambah-pemain

0 comments:

Post a Comment

 
Top