Skor akhir pertandingan Barito Putera vs Persija - Laga perdana dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, hari ini Sabtu (1/2/2014) malam akan dijalani oleh tim Barito Putera di kandangnya sendiri. Dalam laga perdana ini, tim Barito Putera akan menjamu tim Persija Jakarta. Dan dari pantauan BPost Online, laga di Stadion Demang Lehman Martapura ini akan segera dimulai.

Skor akhir pertandingan Barito Putera vs Persija
Foto by BANJARMASIN POST/APUNK
Setelah sempat ketinggalan 0-1 atas tamunya yakni Persija Jakarta, yang dicetak oleh Rohid Chan di menit awal, akhirnya tim Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyama kedudukan ini dicetak oleh James Kokolomel di menit ke sembilan melalui tendangan titik putih. Tendangan titik putih ini dihadiahkan oleh wasit, setelah pemain barisan belakang Persija menjatuhkan James Kokolomel di dalam kotak penalti.

Meskipun berlaga di kandang lawan Barito Putera, tim Persija Jakarta tetap mendapatkan dukungan dari suporter setianya yakni The Jack Mania, Sabtu (1/2/2014) malam. setidaknya ada puluhan The Jack Mania yang hadir di Stadion Demang Lehman Martapura. Mereka mengambil tempat di bangku tribun Barat, dan lengkap mengenakan atribut berupa kaus oren serta spanduk.

Samapai menit babak pertama berakhir skor masih tetap sama 1-1. Di babak kedua Tim Barito Putera nyaris saja unggul melalui peluang James Kokolomel di menit 46. Sayangnya tendangan keras James Kokolomel di dalam garis 16 berhasil diamankan oleh kiper Macan Kemayoran (julukan Persija) yakni Andry Tani. Skor pun saat ini masih tertahan imbang 1-1. #beritabarito

Pada menit ke 83 Persija berhasil kembali menjebol gawang Barito yang dikawal aditya Harlan sehingga Skor menjadi 1-2 untuk kemenangan Persija Jakarta. Gol yang membuat Macan Kemayoran menjadi kembali unggul tersebut disumbangkan oleh Ramdani Lestahulu di menit 83. Tendangan keras pemain bernomor punggung 7 tersebut tidak berhasil dihalau oleh kiper Barito Aditya Harlan, sehingga langsung berbuah gol.

Sampai Pluit panjang dibunyikan Skor tetap 1-2 untuk kemenangan Persija. Dan ini menjadi kekalah pertama Barito di kandang, setelah sudah beberapa tahun Barito tidak terkalahkan di kandangnya.

Skor akhir pertandingan Barito Putera vs Persija

Untuk hasil pertandingan lainya yang sudah berlangsung sore tadi, silakan disimak :
FT : Persipura 3 - 0 Persela
Goals:
31' [ 1 - 0 ] Lukas Mandowen
67' [ 2 - 0 ] Ian Louis Kabes (pen)
80' [ 3 - 0 ] Dodok Anang (O.G)

FT : Persebaya 2 - 1 Mitra Kukar
Goals:
17' [ 1 - 0 ] Pacho Kenmogne
20' [ 1 - 1 ] Erick Weeks
69' [ 2 - 1 ] Pacho Kenmogne

FT : PBR 2 - 0 Persita
Goals:
37' [ 1 - 0 ] Boban Nikolic
52' [ 2 - 0 ] Musafri

FT : Persiba Balikpapan 1 - 1 Persiba Bantul
Goals:
50' [ 0 - 1 ] Jejen Zainal
60' [ 1 - 1 ] Fernando Soler


Skor akhir pertandingan Barito Putera vs Persija

0 comments:

Post a Comment

 
Top