Barito PuteraBarito Putera bertekad keluarkan permainan terbaik di Gresik - Keberuntungan seolah belum berpihak pada Barito Putera dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014. Klub berjuluk Laskar Antasari tersebut, belum sekalipun meraih satu angka dari tiga laga yang sudah dijalani. Skuad arahan Salahudin tersebut, bahkan tercatat sudah enam kali kebobolan dan baru menyarangkan satu gol.

"Barito Putera langsung menghadapi lawan kuat di awal musim, yakni Persija Jakarta, Semen Padang dan Arema Cronus. Sehingga kami agak kesulitan meraih poin," tutur Pelatih Barito Putera Salahudin.

Pada laga selanjutnya di ISL, Shaka Bangura dan kawan-kawan akan dijamu Persegres Gresik United, di Stadion Petrokimia, Gresik, Selasa (25/2).

Salahudin berpesan agar skuadnya tampil sekuat tenaga supaya tidak terus-terusan berada di papan bawah. Karena itu, Salahudin mengaku sudah memiliki persiapan matang. Misalnya saja, bakal menutup kelemahan d lini pertahanan. Apalagi, sudah dipastikan tampil tanpa diperkuat Abanda Herman.

"Semoga pertandingan lawan Persegres akan memberikan poin bagi kami. Tim juga kecewa karena belum mendapat satu angka pun. Meski tim dalam kondisi kurang menguntungkan, kami tetap optimistis bisa mencuri angka di Stadion Petrokimia. Kami akan memberikan perlawanan terbaik. Di Malang, ada ketidakberuntungan dan semoga semua membaik di Gresik," terangnya.

Pelatih Persegres Agus Yuwono mengatakan bahwa skuadnya dalam kondisi kebugaran yang sempurna. Meski begitu, tetap waspada lantaran menilai jika Barito tetap berpotensi memberikan kejutan.

"Kami akan bermain ngotot demi menambah tiga angka. Para pemain, sebelumnya diberi porsi latihan teknik demi memaksimalkan kinerja di lapangan, terutama penyelesaian peluang dan pertahanan," katanya.

"Pada sesi latihan, kami fokuskan pada pembenahan organisasi, serta pemanfaatan peluang. Secara umum, Persegres sudah siap menghadapi Barito, tinggal penyempurnaan saja. Saya juga sudah melihat bagaimana permainan Barito belakangan ini. Pokoknya, Persegres siap menang," tuntasnya.

Sumber : http://www.bola.net/indonesia/barito-putera-janji-keluarkan-perlawanan-terbaik-di-gresik-4073ba.html

0 comments:

Post a Comment

 
Top