Guntur barito
Guntur diragukan tampil saat melawan Semen Padang - Pasca menjamu Persija Jakarta tadi malam, Barito Putera akan bertolak ke Padang guna menjalani laga kedua di Indonesia Super League (ISL) 2014 di kandang Semen Padang, Rabu (5/2) malam. Sebelum tim bertolak ke Padang, rasa cemas sepertinya masih membayangi stoper lokal tim Barito Putera yakni Guntur Ariyadi.

Bukan tanpa alasan, stoper tangguh dan menjadi andalan tim sejak masih berkompetisi di level Divisi Utama ini merasa cemas, karena dirinya kembali terancam harus absen membela tim menjalani laga kedua tersebut.
Pada laga perdana tadi malam, Sabtu (1/2) Guntur absen membela tim dan posisinya saat itu digantikan oleh Rizky Mirzamah alias Juki.

Guntur harus absen membela timnya, karena masih mengalami cedera yang membekapnya saat tampil di ajang Turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014. Memang belakangan Guntur sudah mulai bisa berlatih bersama tim, namun tidak bisa dipungkiri kondisinya belumlah 100 persen.

Sementara jeda antara laga pertama dan kedua tim, hanya berselang empat hari. Sehingga peluangnya untuk tampil membela tim pun masih fifty-fifty. "Saya masih cedera dan belum tahu apakah bisa tampil di laga kedua nanti. Soalnya waktunya dekat sekali, " kata suami Yonalia ini.

Ditanya lebih jauh mengenai kondisi cederanya, Guntur sendiri mengaku sudah mengalami peningkatan yang sangat berarti. Tak heran karenanya dirinya pun berharap kondisinya bisa secepatnya sembuh total, agar bisa kembali tampil membela tim.

"Kondisi saya sudah ada peningkatan, mungkin tinggal sedikit lagi. Ya harapan saya mudahan bisa secepatnya pulih agar bisa tampil lagi membela tim," pungkasnya.

Perkembangan Kondisi Cedera Guntur
  • - Guntur cedera saat melawan Arema Cronus di IIC 2014
  • - Guntur absen melawan Persija di ISL karena masih cedera
  • - Cedera Guntur mulai membaik
  • - Guntur diragukan tampil saat melawan Semen Padang, Rabu (5/2)
Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2014/02/02/guntur-fifty-fifty

0 comments:

Post a Comment

 
Top