Shaka ultahHarapan Fans Barito Putera di Ultah Shaka Bangura - Minggu 9 Februari 2014, Shaka Bangura genap berusia 28 tahun. Striker anyar Barito Putera pun banyak mendapat ucapan selamat, terutama dari pencinta Laskar Antasari.

Ucapan selamat kebanyakan datang dari jejaring sosial Twitter. Sayangnya, Shaka belum bisa membalas ucapan dari sejumlah fansnya. Namun, kebanyakan ucapan selamat yang ditujukan pada bomber asal Sierra Leone, berisi harapan agar pemain bernomor punggung 24 bisa memberikan prestasi bagi Barito. Bahkan, mereka berharap Shaka bisa menjadi top skorer dan menggantikan kecemerlangan Coulibaly Djibril musim lalu.

"Happy Birthday @ShakaBangura Semoga bisa meningkatkan prestasi Barito Putera dan menjadi top striker di #ISL2014," tulis @BaritoUpdate. Bahkan, pencinta Barito berakun @TiwiieBartgirl, masih punya harapan besar Shaka mampu membawa tim kesayangannya menjadi juara.

"HBD @ShakaBangura I hope you can make Barito Putera be the Winner ..," tulisnya. Shaka bakal diharapkan pada perjuangan berat menghadapi laga Barito Putera kontra Arema Cronous yang berlangsung pada 16 Februari 2014. Pada Inter Island Cup 2014, Shaka berperan besar saat Barito menahan imbang Arema 2-2.

Sumber: Metro Banjar

0 comments:

Post a Comment

 
Top