Prediksi Barito Putera vs Persiwa Wamena - Barito Putera kembali akan menjalani Laga ISL, Lawan Barito Putera berikutnya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 adalah Persiwa Wamena. Laga tersebut bakal digelar di markas Barito, Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (21/6/2013). 

Namun sampai H-1 tim Persiwa belum tiba juga di Banjarmasin padahal pertandingan akan berlangsung besok sore. Rencananya pertandingan akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan LIVE oleh TV One, Namu dilihat dari keterlambatan datang Tim Persiwa kemungkinan pertandingan akan tertunda. dan akan dimainkan pada malam hari.

Prediksi Barito Putera vs Persiwa Wamena, 21 Juni 2013


Laga ini bakal menjadi ajang balas dendam sekaligus reuni bagi Dedy Hartono.Dikatakan balas dendam, karena pada putaran pertama ISL di Wamena, Laskar Antasari kalah 0-1 dari tim berjuluk Badai Pegunungan ini.

Oleh karena itu, bagi Dedy yang menempati posisi sayap kanan, laga nanti merupakan kesempatan untuk meraih poin penuh, sekaligus membalas kekalahan Barito.

Kemenangan menjadi harga mati, karena Barito kehilangan poin saat takluk 1-3 dari Persiram Raja Ampat, dalam tur Papua baru-baru ini. Barito sendiri kemungkinan akan bermain Full Team, karena semua pemain dalam kondisi Fit dan Bugar.

Selain berupaya memenangkan Barito, bagi gelandang Barito Putera, Dedy Hartono, laga melawan Persiwa juga bakal menjadi spesial. Sebab, dia akan bersua kembali dengan salah seorang sahabatnya, Ramadhan Saputra, yang kini berkostum Persiwa Wamena.

Meski tim berjuluk Badai Pegunungan sedang mengalami masalah intern yang membuat performanya menurun, namun, laga nanti dipastikan tetap menarik.

Salah satu faktor yang kemungkinan laga itu menarik Laga Barito Putera vs Persiwa Wamena adalah keberadaan pemain Persiwa, Hari Novian Caniago. Pemain yang bisa berposisi sebagai bek dan gelandang tersebut sempat berwara-wiri di bursa calon pemain Laskar Antasari.

Salah satu pemain Persiwa yang perlu diwaspadai juga  Dia adalah pesepak bola asal Brasil, Max Suel Da Cruz. Dalam dua laga terakhir Persiwa, gelandang serang tersebut menunjukkan semangat hebat. Walau gagal memberikan kemenangan, namun dia mampu menyumbang gol.

5 Pertandingan Terakhir Barito Putera:
15 Jun 2013 (ISL) Persiram 3 – 1 Barito Putera
11 Jun 2013 (ISL) Persidafon 1 – 2 Barito Putera
02 Jun 2013 (ISL) Barito Putera 1 – 0 Persiba Balikpapan
25 Mei 2013 (ISL) Barito Putera 2 – 0 Persisam Samarinda
21 Mei 2013 (ISL) Barito Putera 5 – 1 Mitra Kukar

5 Pertandingan Terakhir Persiwa:
16 Jun 2013 (ISL) Persiwa Wamena 1 – 3 Persisam Samarinda
12 Jun 2013 (ISL) Persiwa Wamena 1 – 2 Mitra Kukar
04 Jun 2013 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 – 0 Persiwa Wamena
01 Jun 2013 (ISL) Persija 3 – 0 Persiwa Wamena
27 Mei 2013 (ISL) Persiwa Wamena 1 – 1 Pelita Bandung Raya

Perkiraan Line-Up Formasi Kedua Tim :

Barito Putra ( 4-4-2 ) :
Aditya Harlan ( Kiper ), Fathul Rahman ( Bek ), Njobi Elad ( Bek ), Daewon Ha ( Bek ), Agus Cima ( Bek ), Makan Konate ( Gelandang ), Rizky Rizal Ripora ( Gelandang ), Nasyrov Mekan ( Gelandang ), Dedi Hartono ( Gelandang ), Okto ( Stiker ), Djibril Coulibaly ( Stiker ).
Persiwa Wamena ( 4-4-2 ) :
Dwi Kuswanto ( Kiper ), Hobert Robert Elopere ( Bek ), Agus Hendrawan Durmaturia ( Bek ), Muhammad Hamzah ( Bek ), Ramadhan Saputra ( Bek ), Ricardo Robertho Merani ( Gelandang ), Fred Ferdinando Mote ( Gelandang ), Yohanes Kabagaimu ( Gelandang ), Hari Caniago ( Gelandang ), Max Suel Da Cruz ( Stiker ),  Paulus Hisage ( Stiker ).


PS Barito Putera  3 - 0 Persiwa


Bravo Barito.................SASAH LAKASI........

0 comments:

Post a Comment

 
Top