Hasil Skor Pertandingan Persidafon vs Barito Putera - Hari ini Barito kembali melakoni laga tandang meraka, Pertandingan Persidafon Dafonsoro vs Barito Putra Banjarmasin Liga Super Indonesia ISL 2013 pada hari Selasa, 11 Juni 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Barnabas Youwe, Jayapura. Laga ini berakhir dengan Skor 2-1 untuk kemenangan Barito Putera

Meski berlaga di kandang lawan, Tim Barito Putera tetap berhasil bermain apik. Saat tim Laskar Antasari unggul 2 - 1 atas tuan rumah Persidafon Dafonsoro.

Pada babak pertama  Skor  imbang kacamata. Pada babak pertama ini tim Barito Putera berhasil mendominasi laga dan bahkan banyak peluang didapatkan.



Gol Pertama Barito dicetak oleh pemain asing Barito yaitu Makan Kanoute pada menit ke 50 dan Bomber Barito Putera yakni Coulibaly Djibril turut menyumbangkan satu gol di menit 67. Dan berkat gol ini, Barito sementara unggul dengan skor 2-0. sedangkan gol balasan dari Persidafon dicetak oleh Ipon Soro pada menit ke 84.

Dengan hasil ini membuat posisi Barito untuk sementara naik ke Posisi 5 menggeser Mitra Kukar dengan Poin sama tetapi Barito unggul Produktivitas gol.

Itulah Skor akhir Pertandingan Persidafon vs Barito Putera  11 Juni 2013. Bravo Barito..............SASAH LAKASI........................

16 comments:

  1. Yess 3 poin_
    Sasah lakasi
    Smpe k'puncak klansemen
    Bartman Ampah

    ReplyDelete
  2. Yess 3 poin dbawa bulik nyata dh

    SASAH LAKASI sampai ka pucuk
    Bartman Ampah

    ReplyDelete
  3. to admin sekedar usul, kalo bisa info infonya diperkaya seperti foto2, ulasan pelatih, kegiatan/hobi pemain di luar lapangan atau apalah supaya situs inj berasa lebih hidup.

    ReplyDelete
  4. MANTAP . . . . !!!! :-D

    ReplyDelete
  5. mantap...tiga poin kembali diraih..

    ReplyDelete
  6. 5 besar harga mati

    ReplyDelete
  7. Mantappp..Barito Putera, lanjutkan pesta kemenangan dengan lawan lawan berikutnya.dgn selalu menjunjung sportifitas dalam bertanding.
    Bartman mandiangin-martapura.

    ReplyDelete
  8. SALUUD buat Laskar Antasari BARITO PUTERA atas torehan prestasi di ISL , KINI bukan hanya JAGO kandang,tetapi juga jago TANDANG, dan PERTAHANKAN DAN TINGKATKAN PRESTASI. CETAK GOOL-GOOLMU ke gawang lawan, tetap junjung SPORTIFITAS bertanding.
    .
    BARTMAN MANDIANGIN - MARTAPURA

    ReplyDelete

 
Top