Laga Derbi kalimantan Barito Putera vs Persiba Balikpapan Prediksi Barito Putera vs Persiba Balikpapan 2 Juni 2013 ISL Pertandingan Barito Putera vs Persiba Balikpapan ini akan berlangsung pada Minggu, 2 Juni 2013 besok , pada pukul 20.00 WITA dan kemungkinan akan disiarkan langsung oleh ANTV.


Prediksi Barito Putera vs Persiba Balikpapan ISL 2 Juni 2013


Pertandingan sebelumnya, tim berjuluk ‘Beruang Madu’ Persiba Balikpapan ini  harus berbagi angka dengan Mitra kukar dengan skor 0 – 0 . dan sebelumnya lagi menghadapi Persisam Putra Samarinda juga harus kecewa setelah ditahan imbang lawannya,  dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia dengan skor akhir 1 – 1. Persiba memang belum mampu menampilkan permainan terbaiknya memasuki putaran kedua kompetisi itu.

Barito sendiri dalam dua laga terakhir yaitu menghadapi 2 klub kaltim lainnya Barito berhasil meraih kemenangan bahkan salah satunya dengan skor yang telak yaitu 5-1 saat menghadapi Mitar Kukar dan 2-0 saat menjamu Persisam.

Bermodal 2 kemenangan atas tim Kaltim tersebut menjadikan motivasi bagi Barito Putera untuk kembali memenangkan laga melawan Persiba nanti. apalagi salah satu pemain andalan Barito yaitu Okto maniani yang sebelumnya dinyatakan cedera kini tampak mulai membaik Bahkan pemain Barito ini sudah tidak sabar lagi untuk menghadapi Persiba.

Okto mengatakan dia ingin pertandingan itu cepat dilaksanakan karena dia ingin memebrikan kememngan keempat buat Barito. Tekad yang sama juga disuarakan Henry Njobi Elad, untuk membisik kemengan keempat, Stopper barito asal Kamerun tersebut berjanji akan bermain habis-habisan dan bahu membahu mempertahankan lini belakan barito dari serangan persiba balikpapan. Njobi yang diganjar kartu merah saat berlaga melawan Persiba pada putaran pertama ISL lalu.

Pelatih Barito Putera Banjarmasin Salahudin mengatakan tidak ada strategi khusus yang akan diterapkan saat timnya menjamu Persiba Balikpapan nanti. Timnya akan bermain normal sama ketika timnya menjamu Mitra Kukar dan Persisam samarinda.Pelatih yang masuk nominasi pelatih terbaik versi ISL pada mei tersebut menilai Persiba im bagus. mareka berada di Barisan Klasemen 10 besar dengan menempati posisi sembilan.anak-anak barito harus berjuang keras dan semangat tinggi untuk memenangkan pertandingan nanti kata Salahudin.


Berikut data dan fakta pertandingan Barito Putera vs Persiba Balikpapan untuk menjadi acuan bagi anda  agar dapat memprediksikan siapakah yang akan keluar memjadi pemenang dalam pertandingan kali ini.


Head To Head Barito Putra vs Persiba Balikpapan :

  • 28 Mar 2013     Persiba Balikpapan 1 – Barito Putra 0    ( ISL )


Lima Pertandingan Terakhir Barito Putra :

  1. 25 Mei 2013    Barito Putra 2 – Persisam Samarinda 0    ( ISL )
  2. 21 Mei 2013    Barito Putra 5 – Mitra Kukar 1                 ( ISL )
  3. 15 Mei 2013    Persija 3 – Barito Putra 1                        ( ISL )
  4. 11 Mei 2013    PSPS Pekanbaru 1 – Barito Putra 3          ( ISL )
  5. 27 Apr 2013    Barito Putra 5 – PSPS Pekanbaru 2          ( ISL )


Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan :

  1. 25 Mei 2013    Persiba Balikpapan 0 – Mitra Kukar 0                 ( ISL )
  2. 21 Mei 2013    Persiba Balikpapan 1 – Persisam Samarinda 1    ( ISL )
  3. 15 Mei 2013    PSPS Pekanbaru 1 – Persiba Balikpapan 2          ( ISL )
  4. 11 Mei 2013    Persija 2 – Persiba Balikpapan 0                        ( ISL )
  5. 28 Apr 2013    Persiba Balikpapan 0 – Persija 1                        ( ISL )




Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Barito Putra ( 4-4-2 )
: Aditya Harlan ( Kiper ), Fathul Rahman ( Bek ), Guntur Ariyadi ( Bek ), Supriyadi ( Bek ), Agus Cima ( Bek ), Dedi Hartono ( Gelandang ), Rizky Rizal Ripora ( Gelandang ), Nasyrov Mekan ( Gelandang ), Oktovianus Maniani ( Gelandang ), Djibril Coulibaly ( Penyerang ), Yongki Aribowo ( Penyerang ).

Persiba Balikpapan ( 4-4-2 ) : Wawan Hendrawan ( Kiper ), Roy Budiansyah ( Bek ), Alfian Habibi ( Bek ), Yudi Khoerudin ( Bek ), Rendy Siregar ( Bek ), Abdul Hamid Mony ( Gelandang ), Patrice Nzekou Nguenheu ( Gelandang ), Ade Suhendra ( Gelandang ), Muhammad Bahtiar ( Gelandang ), Young-Kwang Kim ( Striker ), Moustapha El Kassaa ( Striker ).

Prediksi Skor Barito Putera vs Persiba Balikpapan :

Skor 2-0 untuk kemenangan Barito Putera

 Bagaimana Prediksi kalian ?????????

BRAVO BARITO...............SASAH LAKASI..................................

0 comments:

Post a Comment

 
Top