Martapura FC
Saat ini tim Martapura FC benar-benar fokus mempersiapkan diri guna menapaki putaran kedua atau babak 24 besar Divisi I Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI).

Apabila berhasil lolos ke dari babak 24 besar ini, maka dipastikan tim asuhan Frans Sinatra Huwae, Abunawas dan juga Taufik ini akan lolos ke Divisi Utama yang notebene merupakan liga profesional.
Dan mengenai tim Martapura FC yang benar-benar serius menatap putaran kedua dan ingin lolos ke Divisi Utama ini, rupanya menjadi atensi tersendiri pelatih kepala Barito Putera yakni Salahudin.
Pelatih berdarah Palembang ini, bahkan sangat berharap tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini bisa lolos ke Divisi Utama.

"Saya sangat mengharapkan tim Martapura FC lolos ke Divisi Utama. Dan saya mendoakan agar sukses menapaki babak 24 besar, sehingga bisa lolos ke Divisi Utama musim depan," kata Salahudin.
Wajar Salahudin sangat berharap Martapura FC bisa lolos ke Divisi Utama, tentunya dengan demikian akan ada lagi satu tim di Kalsel yang akan berkompetisi di liga profesional dan berada satu tingkat di bawah Barito Putera.

Tentunya dengan bertambahnya tim yang berlaga di liga profesional yang ada di Kalsel, maka menurutnya menunjukkan geliat perkembangan dunia sepak bola di Banua.

"Di daerah-daerah lain sudah banyak tim yang dalam satu provinsi memiliki tim banyak tim yang berlaga di liga profesional. Dan kita tentunya menginginkan Kalsel juga seperti itu, makanya mudah-mudahan saja Martapura FC bisa lolos, apalagi mereka memiliki fasilitas yang sangat bagus," terangnya.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/08/01/salahudin-doakan-martapura-fc-lolos-divisi-utama

0 comments:

Post a Comment

 
Top