Bartman di Kanjuruhan
Bartman
Aksi para pendukung Barito Mania atau yang biasa dikenal dengan sebutan Bartman yang berencana mendampingi tim kesayangannya yang akan dijamu Arema, Minggu (01/09), disambut baik pihak Panpel Arema. Mereka disediakan 300 lembar tiket untuk mendukung Barito berdampingan dengan Aremania di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.


Keputusan Panpel Arema ini didasarkan pada animo suporter yang tinggi, terutama dari kalangan Aremania sendiri. Mereka dipastikan akan memadati tribun stadion pada laga klasik Arema vs Barito Putra, Minggu mendatang.

"Kita hanya bisa sediakan kuota 300 tiket untuk Bartman," papar Abdul Haris selaku ketua Panpel Arema Indonesia merespon kedatangan suporter lawan.

Menurut Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan itu, sudah banyak pula korwil Arema perantauan yang memesan tiket kepada Panpel, mengingat laga ini termasuk dua laga home terakhir Singo Edan. Mereka juga telah memastikan menggelar tour ke Malang untuk mendukung Arema tercinta.

"Aremania sendiri sudah banyak yang pesan tiket, jadi kami mohon maaf pada Bartman kalau kuota dari panpel hanya 300 tiket saja," ungkap pria berkacamata tersebut.

Panpel Arema sendiri mencetak tiket sejumlah aturan yang tertuang dalam manual liga, tak bisa ditambah dan dikurangi. Sementara untuk harga, ekonomi masih tetap dibandrol Rp.30 ribu, VIP Rp.100 ribu, VVIP Rp.150 ribu.

"Kami menghimbau kepada semua pihak agar menjual tiket dengan harga yang wajar, karena kasihan Aremania jika harga tiket digenjot terlalu tinggi," himbau Haris.

0 comments:

Post a Comment

 
Top