Setelah menjalani  libur lebaran dengan waktu cukup panjang, kini para pemain Barito Putera harus kembali menjalani latihan yang rencananya dijadwalkan mulai Hari ini 12 Agustus 2013. Pada jadwal latihan ini Mekkan cs melakukan latihan di di Lapangan Sepakbola Rindam VI/ Mulawarman Landasan Ulin Banjarbaru.

Sesi latihan sendiri mengalami perubahan dari rencana sebelumnya yang ingin langsung di Malang. Program latihan langsung di Malang tersebut mengingat tanggal 21 Agustus 2013 Barito bakal melakoni laga ke-31 Indonesia Super League (ISL) kontra Arema Indonesia. 

Salahudin sang arsitek Barito Putera menyebutkan, perubahan tempat latihan tersebut dikarenakan tim ingin membawa pemain yang benar-benar siap tanding. Menurutnya, setelah libur lebaran kondisi fisik pemain diprediksi mengalami masalah.

“Kami akan hanya membawa pemain yang memang kondisinya siap. Kalau semuanya langsung kami kumpulkan di Malang, ya repot nanti. Jadi, kami beberapa hari dulu menjalani latihan di Banjarmasin dan dipantau kondisi pemain,” paparnya kepada Radar Banjarmasin.

Latihan di Banjarmasin dijadwalkan hingga tanggal 18 Agustus 2013. Sehari setelah itu skuat Barito berangkat menuju Malang untuk menjalani laga lanjutan ISL 2013. “Insya Allah tanggal 19 Agustus kami berangkat, ya yang berangkat adalah pemain hasil pantauan latihan di Banjarmasin,” ucap pelatih asal Palembang tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
Top