SEPERTI direncanakan jauh-jauh hari, Barito Mania (Bartman) akan tur Jawa Timur guna menyaksikan langsung laga Barito Putera melawan Arema Indonesia (21/8) dan Persegres Gresik United (24/8).
Untuk itu, pendaftaran bagi anggotanya yang ingin ikut tur tersebut telah dibuka sejak beberapa hari lalu. Pendaftaran bakal diturup Kamis (15/8).

Menurut Ketua Umum Bartman, Normansyah, untuk tur kali ini, ada dua cara yang dilakukan yakni melalui jalur laut dan udara.  Tentu, biayanya juga akan berbeda.

Keberangkatan yang menggunakan kapal laut, setimasi biaya yang diperlukan adalah Rp 1 juta. Jumlah itu sudah termasuk tiket pulang pergi, tiket nonton dan transport selama di Jawa Timur.
Sedangkan, untuk pesawat, estimasi awal biaya yang diperlukan Rp 1,5 juta yang sudah termasuk tiket pulang pergi, tiket nonton dan transport saat di Jatim.

"Transport selama di Jatim yakni Surabaya-Malang, Malang- Gresik dan Gresik-Surabaya," jelas pria yang akrab disapa Norman tersebut.

Namun, biaya tersebut tidak mesti sama dengan anggaran awal. Bisa saja ada perubahan, tergantung harga tiket, baik kapal laut maupun pesawat.

Dijelaskannya, pendaftarkan keikutsertaan tur Jatim itu, bisa dengan mendatangi Markas Besar Bartman di Jalan  A Yani Km 4,5, Banjarmasin atau sekretariat Korwil Bartman.

Mengenai keberangkatan, menurut Norman, dijadwalkan, untuk yang menggunakan kapal laut dilaksanakan 19 Agustus 2013. Sedangkan, untuk pesawat berangkat 20 Agustus 2013.

Dia berharap, dengan banyaknya anggota Bartman yang nonton langsung pada tur Jatim nanti, membuat semangat tanding Mekan Nasirov dan kawan-kawan kian bertambah untuk meraih poin.
Nanti, selain dari Kalsel, Bartman Korwil Malang, Surabaya dan sekitarnya juga akan ikut nonton langsung laga-laga Barito di Jawa Timur.

Tempat Pendaftaran
- Mabes Bartman : Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin
- Korwil-korwil Bartman

Catatan : Batas akhir pendaftaran Kamis (15/8)

Berangkat
- Kapal laut     (19 Agustus 2013)
- Pesawat        (20 Agustus 2013)

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/08/14/bartman-tur-jalur-laut-dan-udara

0 comments:

Post a Comment

 
Top