Yongki Barito terbaru
Yongki
STRIKER Barito Putera Yongki Aribowo begitu bergairah menyongsong tur Jatim, guna menghadapi Persepam Madura United, Rabu (3/7) dan Persela Lamongan Sabtu (6/7,) dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013.

Stiker bernomor punggung 88 ini begitu bersemangat, karena  dia punya misi khusus yakni ingin memperlihatkan performa terbaiknya kepada pelatih Persepam Madura United yakni Daniel Roekito.
Daniel Roekito tidak lain adalah pelatih yang tercatat beberapa kali turut mengasuh Yongki dalam sebuah tim.
Yongki diasuh oleh Daniel Roekito ketika berkostum Persisam Putra Samarinda musim lalu, dan juga saat berkostum Persik.

"Saya pernah jadi anak didik beliau sewaktu berkostum Persik dan uga Persisam," ujar Yongki.
Yongki menjelaskan Daniel Roekito merupakan salah satu pelatih yang cukup dikenal dekat olehnya. Bahkan, Yongki menerangkan masih menjalin komunikasi dengannya.

"Alhamdulillah saya masih kontek-kontekan dengan beliau, meskipun tidak terlalu sering. Tapi, yang jelas masih ada komunikasi," terangnya.

Apabila dalam laga nanti kembali diberi kesempatan membela tim, maka Yongki meyakinkan dirinya akan berusaha menampilkan yang terbaik kepada mantan pelatihnya tersebut.

Bahkan, Yongki berambisi dalam laga ini bisa kembali menyumbangkan golnya bagi tim.
"Ya kalo memang dikasih kesempatan bermain, ya pasti saya berusaha menunjukkan yang terbaik. Semoga saja saya bisa kembali mencetak gol," harap dia.

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/07/01/terinspirasi-pelatih-p-mu

0 comments:

Post a Comment

 
Top