Skor akhir Persepam Madura United vs Barito Putera - Hari ini Pertandingan Barito Putera kontra Persepam Madura United pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 di stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu 3 Juli 2013 malam baru saja berakhir. pertandingan berakhir dengan skor 1 - 0 untuk kemenangan Persepam Madura United.

Barito menurunkan skuad terbaiknya, kecuali Dedy Hartono yang masih dibekap cedera. Pada babak pertama, Barito menurunkan Dian Agus Prasetyo (kiper), Fathul Rahman, Daewon Ha, Henry Njobi, Agus Cima, Rizky Ripora, Mekan Nasyrov, Amirul, Makan Konate, Djibril, Okto Maniani. 

Hasil akhir pertandingan Persepam Madura United vs Barito Putera
Persepam Madura United vs Barito Putera
Babak pertama Persepam Madura United unggul 1-0  pada menit ke 42  Gol tuan rumah tercipta lewat free kick dari Rossy Nopri yang memang punya kelebihan mengeksekusi bola-bola mati.

Memasuki babak kedua Barito mulai melancarkan serangan dan sebenarnya Barito punya banyak peluang, diantaranya lewat Djibril, Konate, dan Mekan. Namun masih lemah dalam finishing.

Dengan hasil ini membuat posisi Barito tetap posisi 6 klasemen sementara dengan poin 46 sedangkan Persepam Madura naik ke Posisi 12 menggeser Persiba Balikpapan.

Skor akhir pertandingan Persepam Madura United vs Barito Putera 3 Juli 2013


0 comments:

Post a Comment

 
Top