Persela Lamongan Vs Barito Putera - Barito Putera kembali melakukan pertandingan ISL Sabtu 6 Juli 2013 menghadapi Persela. Jika tidak ada perubahan, laga Persela Vs Barito ini akan disiarkan secara langsung oleh antv mulai pukul 20.00 WITA.

 Prediksi Persela Vs Barito Putera ISL 6 Juli 2013

Persela Lamongan akan menjamu Barito Putera di Stadion Wilis. Walaupun sebenarnya ini buka kandang Persela namun itu tidak membuat semangat Mareka berkurang, terbukti pada saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan mareka menang dengan Skor cukup besar yaitu 5-2. ini juga dapat menjadi Pelajaran Bagi Barito untuk mewaspadai Para pemain Persela.

Sementara Barito sendiri meski mengalami kekalahan saat menantang Persepam dengan skor tipis 0-1, Pelatih Barito Salahudin optimis Barito bisa mengimbangi permainan Persela.Bermodal kemenangan Pada pertemuan pertamanya, 23 Februari 2013, Mekan Nasirov dan kawan-kawan mampu mempecundangi Persela yang kala itu diarsiteki Gomes de Oliviera dengan skor 3-2.

Bukan hanya itu, kebetulan, tanggal pelaksanaan laga Barito kontra Persela, berdekatan dengan peringatan setahun Laskar Antasari menjadi juara Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012. Ya, 8 Juli merupakan tanggal bersejarah bagi Barito. Pada tanggal itu, Barito merengkuh gelar juara Divisi Utama dengan mengalahkan Persita Tangerang 2-1.

Tim asuhan Salahudin didukung ratusan Barito Mania Koordinator Wilayah (Korwil) Yogyakarta atau lebih sering disebut Bartman Jogja. Nah, pada laga tandang Barito ke Stadion Wilis nanti, Bartman Jogja berjanji kembali datang memberikan dukungan dan menyemangati langsung Mekan Nasirov dan kawan-kawan. Mereka pun berharap kembali memberi keberuntungan bagi Barito.

Ketiga lapis motivasi itu bisa menutupi masalah yang sedang terjadi di skuat Barito, karena absennya tiga pilarnya, Makan Konate, Daewon Ha dan Agus Cima karena akumulasi kartu kuning.

Mengenai absennya ketika pemain inti tersebut, Pelatih Barito, Salahudin telah menyiapkan pelapisnya. Posisi Daewon ha akan diisi Guntur Ariyadi, Agus Cima digantikan Supriyadi dan tempat Makan Konate diisi Lucky Wahyu. sedangkan satu pemain Persela yang dipastikan absen karena akumulasi kartu adalah In Kyun Ook.

 Memang mereka posisi di klasemen di bawah kita, tapi itu bukan jaminan bagi kita untuk menang dengan mudah,” ujar Fathul. Namun bukan berarti tidak mungkin bagi Barito Putra untuk mendapatkan poin. Bahkan, Fathul sangat optimis timnya bisa meraup poin dari tim Persela. “Siapa yang siap, tentunya akan meraih hasil maksimal. Dan kita akan berusaha keras untuk menang,” jelasnya.

Selain tugas mempersolid pertahanan, Pelatih Caretaker Persela, Didik Ludiyanto sudah boleh puas dengan penampilan timnya secara umum. Baik dari sisi permainan maupun produktivitas, tim kebanggaan LA Mania tersebut tengah dalam situasi bagus. Target kemenangan pun tak ragu digelorakan mereka.

Data Pertandingan        
Kompetisi         : ISL 2012/2013
Tanggal             : Sabtu, 06/07/2013
Status             : Live - ANTV
Kick-Off             : 20:00 Wita
Stadion             : Wilis Madiun
Pengawas Pertandingan: Fathoni
Wasit            : Hadiyana
Asisten Wasit 1    : Alexander Da Costa
Asisten Wasit 2     : Dadang Sutisna
Wasit Cadangan        : Ahmad Suparman


Head To Head Persela Lamongan vs Barito Putera
  • 23 Feb 2013 (ISL) Barito Putera 3 – 2 Persela
Lima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan
  • 03 Jul 2013 (ISL) Persela 5 – 2 Persiba Balikpapan
  • 27 Jun 2013 (ISL) Mitra Kukar 3 – 1 Persela
  • 23 Jun 2013 (ISL) Persisam Samarinda 2 – 0 Persela
  • 16 Jun 2013 (ISL) Persela 1 – 1 Persija
  • 12 Jun 2013 (ISL) Persela 9 – 1 PSPS Pekanbaru
Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera
  • 03 Jul 2013 (ISL) Persepam Madura 1 – 0 Barito Putera
  • 25 Jun 2013 (ISL) Barito Putera 1 – 0 Persipura
  • 21 Jun 2013 (ISL) Barito Putera 3 – 0 Persiwa Wamena
  • 15 Jun 2013 (ISL) Persiram 3 – 1 Barito Putera
  • 11 Jun 2013 (ISL) Persidafon 1 – 2 Barito Putera
Prediksi susunan pemain
  • Persela Lamongan:  Choirul Huda, Syaiful Lewenussa, Djayusman Triasdi, Han Sangmin, Taufiq Kasrun, Dhanu Rosadhe, Zainal Arifin, Gustavo Lopez, Fandi Eko Utomo, Mario Costas, Samsul Arif.
  • Barito Putera:  Dian Agus (k), Fahtul Rahman, Henry Njobi, Guntur Ariyadi, Supriyadi (b), Rizky Ripora, Mekan Nasirov, Dedy Hartono (t), Okto Maniani, Coulibaly Djibril, Yongki Aribowo


Siapakan yang akan jadi pemenang nya dan berapakah skor yang akan tercipta ? pertandingan dapat anda saksikan pada Hari Sabtu, 6 Juli 2013, Pukul 19.00 WIB yang disiarkan secara Live oleh ANTV di Stadion Wilis - Madiun


Prediksi hasil akhir Persela Vs Barito Putera :

1 -1

 Bravo Barito.................. SASAH LAKASI......................

0 comments:

Post a Comment

 
Top